Bupati Afrizal Sintong Dinobatkan Sebagai Ketua Kamabicab Rohil


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Pengukuhan  Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong sebagai kakak Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) dan Dewan Penasehat Gerakan Pramuka Rokan Hilir masa bakti 2021 sampai dengan 2026, 0leh kwatir Daerah Riau 0410 H. M Azzaly Djohan S. H, sekaligus peringati Hari Pramuka ke 60 yang dilaksanakan digedung H Misran Rais,  Bagan Siapi Api, Senin (23/8/2021) sekira pukul 16 WIB. 


Ditetapkan Ketua Afrizal, Ketua harian Drs H. Ferry H Peria, Sekretaris Sukma Alfalah M.Si Bendahara Drs. Khairullah, di tetapkan pada Tanggal 13 Agustus 2021 di Pekanbru oleh Ketua Kwartir Daerah Riau 0410 H. M Azzaly Djohan, S. H.


Saat pengukuhan juga tampak dihadiri oleh Wakil Bupati H Sulaiman beserta jajaran, Forkopimda, pengurus Kwartir Daerah Kabupaten Rokan Hilir Riau 04, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.


Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas dilantik nya Pengurus Cabang Kwatir Rokan Hilir dan kami dapat bekerja sama dengan baik dan menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat Rokan Hilir khusus buat pemuda generasi bangsa agar tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba",tuturnya. 


Dia juga menuturkan, berketepatan hari Pramuka yang ke 60 Kwatir Daerah Riau 04 mengucapkan," selamat buat kakak Pramuka dan jangan pernah menyerah walaupun Negeri kita saat ini dilanda COVID- 19.


" kita tetap selalu semangat dan mari kita saling bekerja sama membantu masyarakat Rokan Hilir  yang dalam kesusahan " tuturny.


Terpantau oleh awak media ini pengukuhan disaksikan oleh sejumlah Pengurus Pembimbing Cabang dan Kwartir Cabang (KWARCAB) Gerakan Pramuka se-Rohil.**(MM)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama