Pemdes Pampang Tangguk Jaya Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar


Lampung Utara, (Potretperistiwa.com) -  Pemerintah Desa Pampang Tangguk Jaya Kecamatan Sungkai Tengah secara terus menerus  memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) guna mencegah penularan wabah Corona yang lebih dikenal dengan Covid -19.


Seperti yang disampaikan Amirudin selaku Kepala Desa Pampang Tangguk Jaya pada Rabu (25-08-2021) kepada media ini,  Pemerintah Desa membagikan masker secara gratis kepada seluruh pengunjung dan pedagang pasar Desa setempat.


" Pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat pengunjung pasar dan pedagang  seperti ini, sudah yang ke lima kalinya "ujarnya.


Dikatakan, bahwa kegiatan pembagian masker gratis yang didampingi gugus Covid 19, Babinkantibmas serta Linmas tersebut menurutnya sekaligus memberikan sosialisasi kepada seluruh pengunjung pasar  agar mentaati prokes sesuai dengan instruksi Pemerintah Daerah agar seluruh masyarakat terhindar dari penularan Covid - 19, katanya.


Diakhir kalimat  Amir berpesan dan menghimbau seluruh masyarakat Pampang Tangguk  Jaya untuk membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau setelah pulang dari berpergian. Selain itu dirinya berharap semua masyarakat dapat menahan diri untuk melakukan perjalanan jauh dan keluar Desa apabila tidak ada urusan yang dipandang sangat penting untuk menghindari interaksi dengan lingkungan luar yang dikhwatirkan dapat membawa penularan penyakit.****( Tabrani )

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama