Urusan Adminitrasi Dukcapil Kecamatan Pinggir Mudah dan Cepat


Pinggir, (potretperistiwa.com) - Kini pelayanan Masyarakat dalam berurusan administrasi kependudukan di Dukcapil Kecamatan Pinggir sangat mudah dan lancar, dengan sistim online sekarang ini lebih cepat dan mudah dalam prosesnya jika semua persyaratannya terpenuhi. 


Proses pelayanan di are digital ini administrasi kependudukan dengan memanfaatkan teknologi hal itu membuat pelayanan terhadap warga jadi lebih cepat. 


Digital akan membantu proses transparansi dan akuntabilitas pelayanan publik kepada masyarakat, tujuan aplikasi dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam urusan administrasi kependudukan. 


Kepala UPT Dukcapil Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Zakri SPd pada Selasa 24/08/21 kepada media ini mengatakan, Sekarangkan pelayanan dokumen pendudukan dengan sistem berbasis online sangat mudah dan cepat demi untuk Peningkatan pelayanan kependudukan ini, namun hal itu juga harus di dukung oleh jaringan internet yang lancar pula lah, hari ini bisa kita buktikan,? baru dalam hitungan jam berkas warga yang barusaja di ajukan langsung bisa di cetak Akte kelahirannya,"terang Zakri sambil menyerahkan selembar Akte Kelahiran kepada warganya.***(Alen)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama