dr Ersan Saputra Dampingi Kasmarni Bupati Bengkalis Peresmian Kantor IPAL


Bengkalis, (potretperistiwa.com) - Plt Direktur RSUD Bengkalis, dr Ersan Saputra Dampingi Kasmarni Bupati Bengkalis dalam Peresmian Kantor IPAL RSUD Bengkalis. 


Peresmian Gedung Kantor Manajemen RSUD Bengkalis dan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) RSUD Bengkalis oleh Bupati Bengkalis, Ibu Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas S. SOS, MMP.  ini yang di disampaikan"Salam Bermasa (Bermarwah Maju dan Sejahtera)" 


Dalam kata sambutan Plt Direktur RSUD Bengkalis, dr Ersan Saputra menyampaikan, pembangunan gedung ini dilaksanakan dengan dua tahap. di mulai pada tahun 2019, anggaran APBD Bengkalis mencapai Rp2,3 miliar, lalu dilanjutkan pada tahap kedua di tahun 2021, dengan anggaran APBD Bengkalis Rp4,7 miliar, total anggaran Rp. 7 milyar kesemuanya bersumber dari APBD Bengkalis. 


Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos,.MMP meresmikan penggunaan Gedung Kantor dan Instansi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, pada senin 14/03/22 Berlokasi di Jalan Kelapapati Darat Kecamatan Bengkalis, berdiri kokoh bangunan yang terlihat sangat megah itu.***(Mir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama