Himpunan Mahasiswa Kampar Utara Gelar Milad Pertama


Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Himpunan Mahasiswa Kampar Utara atau yang disingkat dengan HIMAKU pada Sabtu (12/3/2022) merayakan hari ulang tahun pertama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat HIMAKU.


Acara yang bersejarah itu selain dihadiri oleh Mahasiswa dan pengurus HIMAKU juga tampak Sekretaris Camat Kampar Utara (Sekcam) Nurhayati, SH.


Dalam kesempatannya Sekcam Kampar Utara Nurhayati, SH mengatakan," kepada pengurus HIMAKU dan juga Mahasiswa Kecamatan Kampar Utara untuk dapat membawa perubahan untuk Kampar Utara serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Kampar Utara," ujarnya.


Tak hanya itu dikesempatan tersebut Sekcam Kampar Utara juga menyampaikan selamat Milad yang pertama kepada HIMAKU.


" Selamat Milad, semoga semakin sukses dan semakin jaya untuk kedepannya " tutur Nurhayati.


Dikesempatan yang sam Fadel selaku Ketua pelaksana menyampaikan bahwasanya selama proses persiapan kegiatan tersebut ia mendapatkan banyak pengalaman baru dan pembelajaran baru selama berproses di HIMAKU.


" Selama saya mempersiapkan kegiatan ini bersama rekan - rekan pengurus HIMAKU, saya mendapatkan banyak pengalaman baru dan ilmu baru selama berproses di HIMAKU ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini" tutur Dia.


Ketua Umun HIMAKU Lony Gemara Marta menyampaikan rasa syukurnya karena selama setahun masa kepemimpinan beliau berjalan lancar.


"Saya mengucapkan rasa terimakasih serta syukur saya dalam masa satu tahun kepemimpinan ini masih berjalan dengan lancar serta semoga HIMAKU semakin jaya " harap Lony.


Terpantau saat kegiatan juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur pengurus HIMAKU, serta selama acara berjalan dengan lancar sesuai dengan konsep yang telah di buat oleh panitia pelaksana.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama