HUT PT. BPR Baturaja OKU Ke-5, Digelar di Pendopo Rumah Kabupaten


Sumsel, (potretperistiwa.com) - Acara peringatan HUT BPR ke 5 berlangsung santai yang di buka dan di iringi nyanyian serta tari sambut di pendopo rumah Kabupaten pada senin Malam  (18/7/2022) di buka oleh Direktur Utama PT. BPR OKU, (Perseroda) Januar Hertanto yang juga di hadiri oleh Pj. Bupati dan unsur Forkopimda serta jajaran dan staf BPR lainnya.


Dalam sambutannya Direktur utama BPR Oku tidak lupa berterima kasih dan mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan kepada Pemerintah yang telah memberikan fasilitas tempat dan waktu kepada BPR (Perseroda) sehingga di tahun ke 5 ini kami dapat lebih dapat memaksimalkan hasil kinerja dan tetap dapat mempertahankan semangat kerja pantang menyerah sesuai dengan semboyan kami di BPR dengan melakukan perencanaan dan terobosan terbaru yang mudah mudahan pada tahun ini dan kedepannya kami akan segera bersinergi dan bekerja sama dengan para investor investor asing terutama investor perbankan dari negara jepang yang akan ber investasi dan bekerja sama di Kabupaten oku ini," ujarnya.


Selanjutnya Pj.Bupati OKU H. Meilwansyah, S.STP M.Pd mengatakan bahwa PT. BPR OKU telah dapat memberikan income atau Deviden  lebih dari Lima ratus juta kepada pemerintah Daerah dan ini Merupakan kebanggaan kita karena salah satu BUMD yang terbaik di OKU dan telah banyak berkiprah di Kabupaten dan tingkat Nasional lainnya di Indonesia.


" Kami atas nama Pemerintah Kabupaten OkU sangat memberikan Apresiasi yang sebesar besarnya dan  setinggi-  tingginya kepada pimpinan dan seluruh jajaran BPR OKU yang telah dapat memberikan kontribusi kepada pemkab dan pelayanan pada masyarakat " tutut Meilwansyah.


Dan Juga Pj. Bupati tidak lupa berterima kasih dan bersyukur kepada para tokoh dan pendiri BPR di OKU terutama kepada kedua tokoh pendiri cikal bakal BPR yaitu alm.Bpk H.Kuryana aziz dan alm. Bpk Bhakti Perdana Dhalimi karena peran beliau lah yang sangat antusias dan banyak memberikan dorongan supaya cepat berdiri dan adanya peningkatan serta perubahan BPR di Kabupaten OKU ini, katanya.


Pj.Bupati juga berharap Kepada seluruh Direksi dan staf  agar dapat lebih meningkatkan sistem kerja yang baik dalam menjalankan aktivitas usaha layanan di PT.BPR OKU (Perseroda)  secara efektif dan profesional kerja agar predikat yang telah di dapat BPR tahun ini yaitu menyandang predikat gelar bintang empat (Gold) tetap dapat di jaga dan di pertahankan selalu dan semoga harapan kita untuk tahun tahun berikut kedepannya akan mendapatkan dan menyandang gelar predikat bintang lima atau platinum,ungkapnya.


" Maka tetap dan Teruslah berusaha berinovasi sekreatif mungkin agar dalam menyelenggarakan operasional usaha jasa perbankan dapat memberikan dan melakukan  informasi dan promosi pemasaran serta promosi kerjasama dari berbagai sumber demi tercapainya sinergitas kerja yang baik serta manajemen perbankan dilandasi integritas tinggi dengan memperhatikan transparansi dan akuntabilitas publik serta Program dan tanggung jawab sosial yang sudah di lakukan dapat terus di lanjutkan dan di kembangkan di Pemkab OKU, Ucap Pj.Bupati.


Akhir acara di adakan pemotongan tumpeng bersama dan pemberian santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim piatu serta foto bersama dan pemberian penghargaan kepada para karyawan dan staf yang berprestasi di lingkungan BPR oku.


Turut hadir pada acara HUT BPR Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Dandim 0403, SKPD, AA law Firm, Ketua SBNI, Sekretaris PWRI serta tamu undangan lainnya.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama