Wakil Gubernur Riau Kunjungi Rumah Qur’an Hashifah


Kampar, (potretperistiwa.com) - Usai melaksanakan kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah (GSSB) Kabupaten Kampar tepatnya di Masjid Raya Alfalah Salo, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI(Purn) H. Edy Natar Nasution, S.IP, langsung mengunjungi Rumah Qur’an Hashifah yang berlokasi di Desa Penyasawan Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar - riau Ahad (2/10/2022)


Kunjungan orang nomor dua di Riau ini didampingi oleh Ketua Umum Muballigh Dewan Masjid Indonesia Kab. Kampar Ustadz Hafizh Amrillah, Lc. MA.


Tiba di Rumah Qur’an Hashifah Wagubri Edy Natar bersama rombongan langsung mengarah ke saung (gazebo) utama Rumah Qur’an Hashifah dan menikmati sarapan pagi sate penyasawan serta segelas teh hangat, setelah itu beliaupun meninjau pembangunan Mushollah Al Hashifah yang akan digunakan sebagai pusat kegiatan mengaji dan ibadah bagi ananda para penghafal Al-Qur’an semua.


Dalam sambutannya Wagubri sangat mengapresiasi dan memberikan support untuk masyarakat kaum muslimin semua agar mengajak anak-anak untuk menjadi para penghafal Al-Qur’an, sehingga menjadi generasi yang Qur’ani dan pantas untuk diteladani, ucapnya.


Sementara itu, Pembina Rumah Qur’an Hashifah ustadz Hafizh Amrillah didampingi oleh ketua cabang RQH Bangkinang ustadz Miftahul Ilmi, M.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah dikunjungi oleh Bapak Wakil Gubernur ini.


Majunya Lembaga dan Rumah Qur’an ini kata ustadz hafizh, tentunya tak lepas dari pedulinya Pemerintah Provinsi Riau, Kab. Kampar, Kecamatan bahkan Desa Penyasawan dan berbagai pihak lainnya serta dukungan kuat dari masyarakat setempat.***(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama