PJ. Bupati OKU dan Manajemen PT.BPR Baturaja Dapat 4 Penghargaan ”TOP BUMD Awards 2023"


 

Jakarta, (potretperistiwa.com) - "TOP BUMD Awards 2023". Yang di berikan kepada Pemkab OKU yang telah berhasil mendapatkan 4 Penghargaan sekaligus.


Dalam acara penghargaan yang bergengsi yang di berikan kepada BUMD/ Badan Usaha Milik Daerah unggulan dari seluruh Indonesia karena telah sukses melewati proses penilaian dalam beberapa tahap. Jakarta, Rabu (05/04/2023).


Acara Penghargaan "Top BUMD Awards 2023" adalah merupakan penghargaan yang di berikan kepada BUMD yang terbaik di seluruh Indonkarenyang telah berprestasi, perbaikandan kontribusi BUMD yang telah di lakukan.

Khususnya yang terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian di setiap daerah.


PT.BPR Baturaja(perseroda) adalah salah satu BUMD yang telah penerima penghargaan di TOP BUMD Awards 2023

Prestasi yang di dapat dan di raih oleh PT. BPR Baturaja (Perseroda) patut di banggakan karena telah menjadi salah satu yang terbaik dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia.

Pemkab OKU sebagai pemegang saham pengendali mendorong PT BPR Baturaja (Perseroda) terus meningkatkan kualitasnya.


Pada Kesempatan yang baik ini pada acara TOP BUMD AWARD 2023, bahwa Pemkab OKU kembali meraih empat penghargaan sekaligus, yakni PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang mendapat penghargaan TOP Pembina BUMD, penghargaan ini merupakan untuk ke dua kalinya yang di terima Oleh Penjabat Bupati OKU.


Kemudian PT. BPR Baturaja (Perseroda) meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2023. Dan PT. BPR Baturaja (Perseroda) Meraih BUMD Bintang 5, Januar Hertanto selaku Direktur Utama PT BPR Baturaja (Perseroda) meraih "TOP CEO BUMD 2023".


Ketua Penyelenggara "TOP BUMD Awards 2023" yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business M Lutfi Handayani mengatakan " TOP BUMD Awards" adalah merupakan momen yang sangat tepat dalam pembelajaran dan bentuk wujud penghargaan kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan, yang telah di berikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di Indonesia.


“Dengan kegiatan seperti ini, kami harapkan agar setiap usaha di BUMD, supaya dapat lebih terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembtsupaya di daerah dan meningkatkan perekonomian nasional,” kata Lutfi di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta,

Rabu(05/04/23).


Sementara Penjabat Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang di terima daerahnya.

Pj Bupati OKU berharap penghargaan tersebut dapat menambah semangat dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh warga dan masyarakat di kabupaten oku.


Puji syukur kami ucapkan Alhamdulillah atas nama segenap Manajemen PT.BPR Baturaja (Perseroda) kembali meraih penghargaan di TOP BUMD Awards.

Dengan di terimanya anugerah penghargaan ini semoga bisa menambah semangat kami, khususnya BPR Baturaja (Perseroda) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten oku ini," jelasnya.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama