Jalin Keakraban, Kapolsek Ujung Batu Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Jalin silaturahmi maupun Sinergitas, Polres Rokan Hulu Melalui Kapolsek Ujung Batu gelar Coffee Morning bersama Rekan Insan Pers yang ada di Ujung Batu di selenggarakan di Warung kopi Bersama/kak Linda tepatnya depan kantor Camat Ujung Batu, Senin (11/09/2023).


Turut hadir dalam acara coffee morning tersebut, Kapolsek AKP Soermansyah.SH beserta jajaranya, Aiptu Arwan Harahap, Aiptu Syahriamto panit 2, dan dihadiri oleh camat ujung batu, Khilfisri S. Pt. serta di dampingi oleh stafnya, juga di temani beberapa masyarakat ujung batu.


Kapolsek Ujung Batu AKP Soermansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan kita  layak di pertahankan bersama rekan-rekan mitra insan pers. ” Saya sangat senang untuk kita jalin silaturahmi, karna kita tidak dapat berpisah dalam kerjasama, kami jajaran kepolisian berjalan kalo tidak ada dukungan dari Media maka kami tidak akan dapat berjalan sesuai yang di laksanakan ” ujarnya.


Masih kata, Kapolsek AKP Syoermansyah, S.H, saat sekarang ini Polri sedang melaksanakan  Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 yang  di mulai dari  tanggal 4 September 2023  sampai dengan tanggal  17 September 2023 dengan  sasaran orang dan benda  diantaranya Kelengkapan Pengendara dan saya sampaikan kepada Rekan insan pers, kiranya agar melengkapi kendaraannya seperti memakai helem, Kaca Spion, Plat Nomor Polisi dan tidak memakai Knalpot Brong Karna nanti kami akan menertibkan knalpot brong tersebut dan apabila tertangkap nanti kami akan menahan kendaraan tersebut selama 2 bulan, ucap Polsek Syoermansyah.


Pada kegiatan Coffee Morning tersebut saling bergantian sharing dan dengar pendapat kepada Kapolsek Ujung Batu, banyak masukan dan pembahasan pada Kegiatan Coffee Morning hingga selesai,  pukul 10.30 WIB, Kegiatan Coffee Morning berlangsung dengan aman dan lancar.


Sumber : Robby Bangun

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama