Bhakti Sosial Kesehatan HUT Fakultas Kedokteran UNRI, Pemkab Kampar Sambut Peserta dengan Jamuan Makan Malam


 

Bangkinang, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM beserta Ibu drg.Yusi Prastiningsih mengadakan jamuan makan malam bersama Fakultas Kedokteran Universitas Riau Dalam Rangka Bhakti Sosial Kesehatan Di Balai Bupati Kampar (28/10/2023).


Hadir pada kesempatan tersebut,  Penjabat Sekda Kampar Ramlah,SE,M.Si, Dirut RSUD Kampar dr.Asmara Fitrah Abadi.MM, Ketua IKABI Korwil Riau Weli Zulfikar 


Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE,MM mengatakan bahwa perayaan ini memiliki makna yang sangat penting. Hari Bhakti Sosial Kesehatan adalah saat kita merayakan semangat kemanusiaan dan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Disisi lain, HUT Fakultas Kedokteran Universitas Riau adalah momen untuk mengenang perjalanan panjang dan pencapaian prestisius dalam bidang kedokteran.

Dalam suasana yang penuh semangat ini, saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam upaya penyelenggaraan Bhakti Sosial Kesehatan dan dalam menjadikan Fakultas Kedokteran Universitas Riau sebagai lembaga pendidikan yang berpengaruh.


Semangat gotong royong dan kerja sama adalah landasan kuat yang telah membawa kita hingga ke titik ini. Kita telah bersama-sama berjuang untuk meningkatkan akses kesehatan dan memberikan perawatan medis yang berkualitas kepada masyarakat. Ini adalah tugas suci yang harus terus kita pegang teguh.


Di tengah perubahan zaman dan perkembangan teknologi, kita harus tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang merata, terjangkau, dan berkualitas kepada semua lapisan masyarakat. Fakultas Kedokteran Universitas Riau telah berperan besar dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas untuk mewujudkan visi ini.

Dalam rangkaian acara ini, mari kita rayakan pencapaian kita dan bersatu untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan. Mari kita terus bekerja sama, belajar, dan berinovasi untuk memajukan sektor kesehatan dan pendidikan kedokteran. Terima kasih, dan selamat merayakan Bhakti Sosial Kesehatan dan HUT Fakultas Kedokteran Universitas Riau. Semoga kita semua terus bergerak maju untuk kesejahteraan masyarakat dan ilmu kedokteran.***(Adv).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama