Pemuda Batak Bersatu dan Personil Polsek Ujung Batu Melaksanakan PAM di Gereja GBKP



Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Bulan Desember adalah Momen Perayaan Hari Natal, (Hari lahirnya Tuhan Yesus Kristus ke dunia). Merayakan Natal merupakan ucapan syukur atas anugerahNya, bagi umat Kristiani, karena melalui kelahiran Yesus Kristus kita menerima keselamatan umat manusia.


Perayaan  Natal di Adakan Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) perpulungen ujung batu, Maranatha Kabun, Dengan tema “ Tiada Yang Mustahil Bagi Tuhan" Acara dimulai sekira Pukul 15.30 WIB di Gereja GBKP Ujung Batu, 


Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPAC Ujung Batu  (Dewan Pimpinan Anak Cabang) dan Kapolsek AKP Soermansyah SH,  melalui Personil Polsek Ujung batu, Turut membantu dalam rangka Memberikan Rasa Aman dan nyaman buat umat Kristiani. Dalam melaksanakan Ibadah Natal diadakan di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Ujung Batu Maranatha Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Jum'at (15/12/2023).


Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ndaramsyah Sembiring Keloko, mengatakan, "bahwa kegiatan PAM natal adalah intruksi resmi yang disampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada seluruh jajaran PBB seluruh Indonesia, dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kita kristiani yang sedang melaksanakan ibadah natal di Bulan Desember, terutama wilayah kia ini, dan juga seluruh gereja di Indonesia"


“Kegiatan PAM natal ini kita lakukan atas intruksi resmi dari Ketua Umum PBB pusat, untuk kita melaksanakan PAM di gereja-gereja yang ada diwilayah masing-masing untuk memberikan rasa aman dan nyaman di umat kristiani untuk melaksanakan ibadah natal,” ucap Ndaramsyah Sembiring.


Ndaramsyah Sembiring menyampaikan ucapan, “Selamat Natal, 15 Desember 2023, Semoga Damai Sukacita Natal Tahun ini membawa berkat dan kasih natal bagi kita semua. Salam sehat semoga kita tetap dalam lindungan TUHAN, Tuhan yang maha kusaa Memberkati Kita semuanya. Amin***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama