Pelantikan Pengurus Parsadaan Siregar Muslim Dohot Anak Boruna Kota Dumai Meriah dan penuh Hikmad


 

Dumai, (potretperistiwa.com) - Parsadaan Marga Siregar Muslim dohot Anak Boruna Kota Dumai Masa bakti 2024__2029  dilantik , pada  Sabtu (27/1/2024). Dalam Pelantikan tersebut Suasana tampak Meriah di Dalam Gedung  Pendopo Sribunga Tanjung dan dipadati tamu  undangan .


Acara diawali kata sambutan protokol,Sri Melinda S,H.dan kata sambutan pembukaan oleh  Maramuda Siregar.selanjutnya masuk  penampilan tarian sekapur sirih dan dilanjutkan dengan tarian   tor-tor, kemudian  usai penampilan tor-tor dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur'an oleh Adinda Boru Harahap, lalu pembacaan Doa oleh Ustad Panaikan Hasibuan.dan berikutnya kata Sambutan ketua panitia pelantikan Dedek Ayumi Siregar.


Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Wali Kota Dumai yang diwakili oleh Sekda Kota Dumai Indra Ginawan, juga hadir  yang mewakili  Kapolres Dumai dan yang mewakili Dandim Kota Dumai, yang mewakili Kejari Dumai serta yang mewakili Forkopimda, ketua paguyuban yang ada di  Dumai, termasuk keluarga besar Marga Siregar dohot Anak Boruna kota Dumai, Ketua Persakti Kota Dumai Hamdan Lubis, ketua I KMR Dumai dan pengurus Marga Siregar Muslim  dari Duri.


Tidak hanya itu,undangan yang hadir tampak pengurus  Marga Siregar Muslim dari Kabupaten Rokan Hilir,pengurus   Sambutan dari ketua Umum Marga Siregar Muslim kota Dumai periode sebelumnya Alimuddin Siregar.


Berikutnya, para segenap Pengurus Parsadaan Marga Siregar dohot Anak Boruna kota Dumai yang dilantik berdiri didepan podium,dan pembacaan Ikrar pelantikan oleh oleh  Raja Siregar dan dilanjutkan penyerahan Petaka Olen Sesepuh atau Hatobangon  Alimuddin Siregar.


Acara ini diselingi penampilan tor-tor khas Madina dengan dibarengi lagu Sinanggar tullo, membuat Susana makin meriah penuh akrab dan hikmad.


Walikota Dumai yang diwakili oleh sekda Kota Dumai Indra Gunawan dalam sambutannya mengaku menyambut baik kehadiran  Parsadaan Marga Siregar Muslim dohot Anak Boruna kota Dumai.


” Kita harap organisasi  Parsadaan Marga Siregar Muslim dohot Anak Boruna Kota Dumai, dan juga kepada seluruh undangan yang ada hadir semoga  organisasi  atau paguyuban Marga Siregar Muslim dohot Anak Boruna menjadi wadah yang diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama ” ujar Indra.


Selain itu Indra juga berpesan kepada sesama paguyuban Suku yang ada di Dumai untuk mendukung pembangunan Dumai lebih baik lagi ke depan, tuturnya.


Berikut Susunan Pengurus yang dilantik untuk Periode 2024  __ 2029  : 


Ketua Syahrial Siregar , wakil ketua 1,Ardi Hamka Siregar.wakil ketua 2,Anhar Rizki Siregar. Sekretaris Maramuda Siregar,wakil Sekretaris Indra Gunawan Siregar, Bendahara H,Syaiful Tambak.dan Kepemudaan ,ketua: Marahalim Siregar,wakil ketua 1, Regen Siregar,wakil ketua 2,Irfan Hamonangan Harahap. Seksi Keagamaan:, ketua:  Umar juneit Harahap,wakil Ismail Dongoran, anggota ,Herman Saleh Harahap.dan kordinator Humas;  Dedek Ayumi Siregar,.


Humas jaya Mukti,Saparuddin Siregar,dan Pangadilan Siregar.Humad Bukit Batrem:Pardamean Siregar.Maridan Harahap. U.Humas Bukit Kapur: Malian Ritonga.Humas Bumi Ayu: Sahron Siregar.Humas Bukit Datuk ,Arif Rahmad Siagian,Ranto Siregar,dan Nuralan Lubis.


Untuk Humas Bukit Timah,Ali Mukmin Siregar,Humas Kelakap tujuh: Arjulsan Siregar.Humas Purnama Mustakim Siregar.Humas Dumai kota:Ismail Siregar,Muda Siregar.Jein Batu bara.Humas Jalan Swadaya:Rusli Siregar, dan Yahya Dongoran.Humas untuk di jalan  Perwira: T Royani Boru Siregar.***


Sumber : Rudi D,Sirait/ROS

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama