Pemuda Batak Bersatu PAC Ujung Batu Laksanakan Giat Peringati HUT ke-3



Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPAC Ujung Batu Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke - 3, bertempat di kantor DPAC PBB Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu - Riau, Minggu (28/01/2024).


Peringatan HUT ke 3 DPAC PBB tersebut mengusung Tema ”Utamakan Persatuan dan Kesatuan serta berperan dalam Kebhinekaan, membawa organisasi Pemuda Batak Bersatu di Ujung batu Semakin Berkembang Serta Banyak Mendapat Support serta Dukungan dari Pemerintahan ujung batu Maupun Pihak Kepolisian Serta Masyarakat dalam melaksanakan Kegiatan yang bersifat Sosial”.


Turut hadiri dalam giat tersebut, Pembina dari Kecamatan Ujung Batu, Penasehat, Ketua DPC PBB Rokan Hulu, para Ketua PAC dan PAR, Ketua GM FKPPI PAC Ujung Batu, Ketua RT, Ketua serikat setempat, simpatisan Pemuda Batak Bersatu.


Ndaramsyah Sembiring  Ketua PAC PBB Kecamatan Ujung Batu Dalam Pernyataan Pers nya menyampaikan di usia yang baru menginjak 3 tahun PBB ini kita sudah banyak melakukan kegiatan bersifat Sosial seperti mengadakan program pemerintah, dan kegiatan lainnya, ujar Ndaramsyah.


Dikatakan Diaz kegiatan itu kami lakukan bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan antar umat beragama antar masyarakat, kata dia.


Ditempat yang sama Ketua organisasi DPC PBB Saripuddin Marbun mengatakan,” kita akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah, pihak kepolisian maupun tokoh agama serta tokoh masyarakat lintas ormas, dan akan selalu melaksanakan kegiatan yang bersifat Sosial bagi masyarakat dan itu menjadi program kerja organisasi PBB PAC terkhususnya,” ucapnya


Pemerintahan Camat ujung batu di wakilkan oleh  Bayanuddin Lubis, S. Sos. Sekaligus mengemban sebagai pembina di PAC PBB Ujung Batu mengucapkan selamat hari jadi ke- 3 dan semoga PAC PBB Ujung Batu ini semakin berkembang dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, dan tetap kompak, solid Satu rasa satu jiwa, NKRI harga Mati.


” Semoga kita tenang dan kompak dalam menghadapi Pemilu ini,, jangan gara gara beda pilihan kita bisa pecah bersaudara ( Kekeluargaan ) selalu silaturrahmi kita terjalin dgn baik dan solid,  Dalam kegiatan sosial di masyarakat serta siap bersinergi dari pihak Pemerintahan ” tuturnya.


Hal senada juga diucapkan oleh GM FKPPI  Putra Harahap mengucapkan, Selamat ulang tahun yang ke 3 kepada PAC PBB Ujung Batu Semoga PBB Semakin solid dalam berorganisasi serta Berkembang dan cintai masyarakat, dan merupakan PAC PBB Ujung batu ini, saya sangat mengapresiasi melihat selalu kompak, mari bersama sama kita kerja sama untuk mengemban masyarakat Yg membutuhkan dan kita Sold, beber Putra.***( Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama