Penjabat Bupati Kampar Bersilahturahmi Bersama Ketua PA Bangkinang Bangkinang,-


ADVERTORIAL PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR


Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar Hambali, SE, M,BA, MH bersilahturahmi dengan Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Nongliasma, S, Ag, MH yang juga didampingi Wakil Ketua Dr.Hasan Nul Hakim, SHI,M.A dan Sekretaris  Darsono, S.Pdi,M.H. Silahturahmi itu dilakukan di Rumah Dinas Bupati Kampar. (2/2)


Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Kampar menyampaikan apresiasi dan bangga terhadap pretasi Pengadilan Agama Bamgkinang dibawah kepemimpinan Ketua PA, Hambali juga menyampaikan ucapan terimakasih atas program-program yang telah lahir dsri tangan dingin Ketua PA Nongliasma, S, Ag, MH beserta jajarannya. 


Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Kampar yang juga didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ricana Hambali mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua PA Bangkinang Nongliasma, S, Ag, MH yang akan berpindah tugas ke pengadilan Agama Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat. Sedangkan Wakil Ketua Pengadilan Agama Hasan Nul Hakim, SHI,M.A yang akan berpindah tugas di Pengadilan Agama Rengat kelaw 1B pada 7 Februari mendatang. 


Hambali juga menjelaskan Tema Hari jadi Kabupaten Kampar ke-74 ini dengan tema “Kampar Makin Melaju, Menuju Indonesia Emas Tahun 2045 ” makna tema ini adalah Kabupaten Kampar sedang mengalami perkembangan dan kemajuan yang signifikan dengan tujuan mencapai visi Indonesia Emas pada tahun 2045. Visi ini merujuk pada cita-cita Indonesia sebagai negara maju dan sejahtera dalam berbagai aspek pada tahun 2045. 


Pada Kesempatan itu juga Hambali menyampaikan agar  seluruh instansi vertikal  elemen masyarakat, partai politik maupun calon peserta pemilu di Kabupaten Kampar untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 aman, damai dan sukses.


Hambali menambahkan tahapan demi tahapan Pemilu 2024 telah dimulai, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan aman, damai, dan kondusif, agar pelaksanaan Pemilu 2024 di Serambi Mekahnya Provinsi Riau ini dapat berjalan lancar, sehingga Pemilu 2024 dapat terpilih pemimpin yang terbaik untuk membangun Indonesia yang lebih maju di masa yang akan datang.


Ketua Pengadilan Agama Bangkinang kelas IB Nongliasma SAg, M.H. dalam kesempatan itu menjelaskan beberapa program yang telah diluncurkan semasa dirinya memimpin diantaranya Pelayanan Pengadilan Agama Bangkinang Melayani sengketa keluarga melalui sidang keliling di kecamatan Tapung, Kampar kiri dan Siak Hulu Jumlah perkara yang ditangani tahun 2023 kemarin 1.700 Perkara, baik perkara cerai, Hatta bersama, waris, Prestasi yang sudah dicapai selama kepemimpinan ketua dan Waka Juara 3 Nasional perkara elektronik (e-court) dari Ketua Mahkamah Agung dan Dr Hasan Nul Hakim, SHI MA ( Wakil Ketua) menjadi Hakim  Mediator terbaik Nasional dari Ketua Mahkamah Agung.****(Adv/Asril).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama