Cegah Kejahatan di Tempat Ibadah, Polsek Rambah Samo Gencar Lakukan Minggu Kasih


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Jajaran Polsek Rambah melaksanakan kegiatan patroli di tempat ibadah gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) di Wilayah Hukum Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul). Kegiatan dimulai pada Pukul 09.00 WIB, Minggu (2/6/2024).


Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono SIK MH, melalui Kapolsek Iptu Hendra Sitorus SH MH, menyampaikan bahwa personil Piket SPKT I Polsek Rambah, Bripka Fitra hadi bersama Briptu Roni irawan dan briptu Efrinadi Maulana, melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah di dua gereja, yaitu Gereja Katolik KM 6 Desa Suka Maju Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, dan Gereja HKBP Resort Exaudi Pasir Pengaraian.


” Tujuan dari kegiatan ini adalah agar jamaah yang beribadah merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi. Selain itu, personil Polsek Rambah juga menunjukkan sosok Polisi yang agamis sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan publik ” tuturnya.


Hendra juga berharap kegiatan ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), saat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama