FPII Korwil Way Kanan, bersama Management SPBU Tiuh Balak Bagikan 150 Paket Sembako


 

Waykanan, (Potretprstiwa.com) - Dimasa Pandemi jelang HUT RI ke-76 Forum Pers Independent Indonesia (FPII) bersama SPBU Tiuh Balak Baradatu, TNI dan Polri bagikan paket sembako di tujuh kampung dan satu kelurahan di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Jum'at (13/8/2021).


Kegiatan berbagi ini, dimaksudkan sedikit dapat membantu meringankan beban saudara-saudara dan masyarakat yang tidak mampu dimasa pandemi yang masih belum usai hingga saat ini.


Sebanyak 150 paket Sembako dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan termasuk orang tua jompo dan orang yang mengalami kelumpuhan.PBaket berupa beras, minyak goreng, mie instan dan gula.


Sementara itu, Management SPBU Tomi mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan Menggandeng Organisasi Pers yakni Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Way Kanan, Paguyuban Guci Tuwa, TNI dan Polri.


" Kegiatan ini dilakukan secara dor to dor dan tetap terapkan Prokes yang di anjurkan pemerintah, dengan berbagi seperti ini kita berharap dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, apalagi dimasa pandemi seperti sekarang " katanya menjelaskan.


Ditempat yang sama Ketua FPII Way Kanan mengucapkan terimakasih kepada management SPBU Tomi yang sekaligus sebagai salah satu penasehat FPII Korwil Way Kanan dimana kegiatan baksos yang dilaksanakan adalah giat dari dirinya selaku penasehat.


" Senang, saya rasa tidak ada salahnya kalau kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan, apalagi mengingat masih banyak saudara-saudara kita yang memang membutuhkan nya, dan saya mengucapkan terimakasih kepada penasehat pak Tomi dimana sudah dapat bersama kawan-kawan dari FPII dalam Melaksanakan kegiatan baksos ini, sekali lagi terimakasih Pak Penasehat, mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan guna membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan", pungkas Indra jaya selaku Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Way Kanan.***(Tabrani)


Sumber Realese: Anggota korwil FPII Waykanan

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama