Selain Serap Aspirasi Masyarakat, Jasnita Tarmizi Juga Berikan Bantuan untuk Guru TPA


Kampar, (potretperistiwa.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Jasnita Tarmizi dari Dapil II Fraksi PPP melakukan reses Masa Sidang III Tahun 2021 dengan turun langsung ke masyarakat Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu untuk  menyerap aspirasi, Senin (16/8/2021).


Beberapa aspirasi yang diserap mulai soal, pembangunan, seperti jalan Lintas yang belum diaspal ± 5 KM, Rehap Kantor Desa, bantuan untuk Mobiler dan pagar Sekolah Dasar (SD) 008 Rimba Beringin, penyelesaian tapal batas antara Kecamatan Tapung Hulu dengan Kecamatan Tapung KM 57 yang masih dalam sangketa.



Selain menyerap aspirasi masyarakat Jasnita Tarmizi juga memberikan bantuan berbentuk uang kepada Guru PDTA Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar - Riau.


Tampak antusias warga saat menyampaikan aspirasi kepada Anggota DPRD Tersebut. Hal itu dibuktikan dengan penyampaian usulan - usulan program dari warga tersebut 


Jasnita Tarmizi dalam sambutannya mengatakan," bahwa pihak DPRD Kabupaten Kampar melaksanakan reses Masa Sidang III Tahun 2021, Pelaksanaan Reses Berlangsung dari Tanggal 15 s/d 18 agustus 2021, agenda reses ini dilakukan di setiap dapil pemilihan anggota DPRD itu sendiri, untuk menampung aspirasi dari konstituennya," ujar Jasnita.


Dikatakannya, dalam pelaksanaan reses kali ini ada sedikit berbeda dari biasanya mengingat dimasa pandemi covid-19 yakni selain pelaksanaannya dibagi dalam berbagai sesi jumlah  peserta atau masyarakat juga dibatasi dengan maksimal 30 orang .


" Aspirasi yang disampaikan warga nantinya akan kita perjuangkan di tingkat Kabupaten, mudahan langkah baik ini tetap di Ridhoi oleh yang kuasa "bebernya.


Salah satu warga kepada media ini mengatakan," mudahan apa yang kita sampaikan ke anggota DPRD Kampar Jasnita Tarmizi ini nantinya dapat diperjuangkan di tingkat Kabupaten Kampar.


" Mudahan keinginan warga dapat terrealisasi dan diperjuangkan oleh Buk Dewan "tuturnya 


Dikatakan Warga, dengan dilaksanakan reses ini tentunya masyarakat bisa secara langsung menyampaikan keluhan baik itu keluhan pembangunan atau hal - hal yang lain, sehingga keinginan warga bisa secara langsung didengarkan oleh anggota DPRD, pungkas warga.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama