Bupati Pelalawan Terima Kunjungan Kapolres Yang Baru


Pelalawan, (Potretperistiwa.com) - Bupati Pelalawan H.Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin.SH.MH menerima kunjungan Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK di ruang kerjanya, Pada Kamis (13/01/2022).


Guntur saat ini telah menjabat Kapolres Pelalawan menggantikan AKBP Indra Wijatmiko, SI.K dalam pertemuan tersebut beliau menyampaikan dukungannya kepada pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi bagi masyarakat Pelalawan. 


Sementara itu, H.Zukri selaku Bupati Pelalawan mengapresiasi dan mendukung penuh buat  Kapolres Pelalawan untuk melakukan program ini.


“Target kita saat ini adalah vaksin booster bagi kalangan lansia” ujar Guntur yang juga mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat.


Guntur yang didampingi  Waka Polres Pelalawan , Kompol Raden Edi Saputra SAg,  Serta Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Nardy Masry Marbun SH menyampaikan akan menyediakan kendaraan untuk mendukung percepatan vaksinasi, untuk ajak vaksin dan antar vaksin.


Tampak hadir Sekda Kabupaten Pelalawan Drs.Tengku Mukhlis, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan H.Abu Bakar,FE Kadis Kesehatan Kabupaten Pelalawan H.Asril.M.Kes dan para tamu lain nya.****(Dien Puga)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama