Panglima Muda LLMB Rohil Ingatkan larshen Yunus ?


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Panglima Muda LLMB Rohil Datuk Iskandar, SE geram dengan beberapa pernyataan larshen Yunus beberapa hari belakangan ini.


" Saya ingatkan kepada saudara larshen Yunus, kalau mau mengkritik pemerintah silahkan saja itu urusan saudara, tapi saya ingatkan jangan bawa bawa nama para tokoh Melayu Riau, termasuk pernyataan saudara tentang tokoh masyarakat Rohil Wak Atan Syakban " ujar Datuk Iskandar, SE.


Kami sebagai lembaga Laskar Melayu Bersatu Rohil merasa tersinggung yang mana beliau saudara cecar tentang perkataan penguasa bayangan, dan itu tidak pantas dituduhkan kepada beliau.  Wak Atan bersama Bupati setiap hari adalah atas permintaan Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir Agar bersama - sama membangun Kabupaten Rokan Hilir ini agar lebih baik 


"  Jadi pernyataan saudara larshen ini seperti tak beradab, sembarangan ngomong dimedia membuat nama para tokoh Melayu di Riau ini menjadi tak baik, maka dari itu kami bersama Laskar Rumpun Melayu Bersatu akan melaporkan saudara larshen Yunus ini kepada pihak kepolisian Kapolres Rokan Hilir dengan tuduhan pencemaran nama baik " katanya.


Kami ingatkan kepada saudara larshen Yunus dan  suku apa saja yang  tinggal di Riau Agara menjada adab terhadap para tokoh Melayu di Riau ini.


" Pantang bagi anak kemenakan kalau para nenek mamaknya dibuat malu oleh orang lain. Apalagi yang bukan suku Melayu. kalau ingin tinggal di Riau ini kami ingatkan harus menjaga adab " Tegas Panglima Muda LLMB Rohil Datuk Iskandar, SE.****(Mus/Bima).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama