Gubernur dan Ketua KPK Dampingi Kedua Menteri Resmikan Jembatan di Desa Lontar


OKU_SUMSEL, (potretperistiwa.com) -Jembatan permanen yang menghubungkan dari Desa Tangsi Lontar ke Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatra Selatan yang baru saja selesai di kerjakan oleh pelaksana proyek PT. Ladang Makmur saat ini di resmikan oleh Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dan  di dampingi Ketua KPK serta Menteri Perhubungan dan menteri pekerjaan Umum, Minggu (27/02 /2022).


Dalam acara yang di hadiri Ketua KPK RI Firly Bahuri, Mentri PUPR RI. Basuki HM, Menteri Perhub. RI Budi Karya Sumadi, Plh. Bubati OKU Edwar Candra Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri berlangsung dengan lancar dan khidmat.


Dalam kata Sambutannya Gubernur Sumatra Selatan menyampai kan bahwa dengan adanya Pembangunan jembatan yang ada di Desa Air Lontar Merupakan berkat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten dan Propinsi tentunya semua berjalan dengan sukses dan baik kemudian kita juga meminta kepada menteri PUPR untuk membuat bendungan karena berapa bendungan ada yang sudah rusak akibat di terjang banjir, tuturnya.


Ditempat yang sama Ketua KPK Firly Bahuri juga menyampai kan sambutan Dengan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatra Selatan yang telah berusaha untuk membangun jembatan permanen demi untuk meningkatkan kemajuan Masyarakat.


" Terimakasih Pak Gubernur, dengan adanya jembatan ini tentu berdampak baik kepada Masyarakat " ujarnya.


Dikesempatan yang sama Menteri PUPR memberikan tanggapan apa yang telah di sampaikan oleh gubernur Sumsel dan juga ketua KPK mengenai bendungan yang rusak akibat di terjang oleh banjir mudah mudahan di tahun depan akan bisa di selesaikan pekerjaan proyeknya. 


Usai memberikan sambutan gubernur Sumatra Selatan Ketua KPK Menteri PUPR Menanda tangani dan pemotongan pita  bahwa jembatan permanen yang ada di Desa Air Lontar telah di resmikan dan juga di tempat yang sama berlangsung di adakannya Pemecahan guci sebagai simbol dan tanda bahwa peresmian jembatan di Desa Lontar sudah resmi di mulai pada hari ini.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama