Pengurus PMII Kabupaten OKU Audensi dengan Plh. Bupati


OKU_SUMSEL, (potretperistiwa.com) - Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Sumatera Selatan pada Jum'at (4/3/2022) melaksanakan Audiensi dengan Plh. Bupati Ogan Komering Ulu (OKU).


Adiensi ini di maksudkan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan Ketua terpilih bersama pengurus PMII Kabupaten OKU hasil Konfercab pada tanggal 6 Februari 2022 yang lalu. 


Selain itu juga, untuk meminta dukungan dan support dalam rangka mengikuti konferensi cabang ke-XIX dalam rangka pemilihan ketua umum PMII Provinsi Sumsel di Kabupaten Lahat pada tanggal 4 Maret 2022 yang di ikuti 6 orang kandidat termasuk salah satunya adalah dari Kabupaten OKU.


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.,   Didampingi Asisten I, PLT. Asisten 2, Kaban Kesbangpol dan Kabag Umum Setda OKU menyambut baik kehadiran pengurus PMII Kabupaten OKU.


Dalam Kesempatan tersebut, ketua terpilih PMII Kabupaten OKU Aldy Efrian Sony  memperkenalkan diri dan pengurus PMII dilanjutkan dengan penyampaian program-program PMII Kabupaten OKU kedepan.


Kami juga menyampaikan program-program kami yang tentunya mendukung program pemerintah serta siap bersinergi dengan Pemerintah demi kemajuan Kabupaten OKU. Selain itu kami juga mohon arahan dari PLH Bupati OKU agar kiranya program kami bisa berjalan efektif.


Sementara itu, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengucapkan selamat atas telah terpilihnya ketua umum PMII dan terbentuknya kepengurusan PMII Kabupaten OKU periode 2022-2023.


Dengan telah terpilihnya ketua umum dan terbentuknya kepengurusan yang baru semoga dapat membawa PMII Kabupaten OKU menjadi lebih baik lagi, yaitu dengan melakukan konsolidasi serta menyusun program kerja PMII untuk berpartisipasi didalam pembangunan daerah.


Terkait akan dilaksanakannya konferensi cabang ke-XIX PMII di Kabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten OKU menyambut baik  dan mensupport Yiki Netra sebagai calon ketua umum PMII Provinsi Sumatera Selatan dapat membawa nama baik Kabupaten OKU pada tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 


Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU kami mengapresiasi PMII Kabupaten OKU dibawah pimpinan Aldy Efrian Sony untuk bersinergi dengan Pemerintah. Jika ada yang mau di sampaikan alangkah baiknya jika dimusyawarahkan dengan baik bersama pemerintah, ujar Edward Candra. ***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama