Peduli Sesama Para Guru SMPN 32 OKU Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan


OKU_SUMSEL, (potretperistiwa.com) - Di Dalam bulan suci Ramadhan, masyarakat muslim di dunia berlomba - lomba meningkat amal ibadah kepada Allah SWT. Hal itu dilakukan demi mencari keberkahan Allah. 


Banyak kegiatan dilakukan untuk mencari keberkahan tersebut salah satunya seperti yang dilakukan oleh SMPN 32 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Jum'at (22/04/22).


Para guru dan siswa dapat merasakan langsung nikmat dan indahnya berbagi di saat mereka memberikan suatu hal yang bermanfaat bagi semua siswa dan masyarakat banyak.


”Pada momentum seperti inilah mereka harus memiliki kepedulian sosial tinggi, dan tidak acuh atau antipati dengan kondisi masyarakat di sekitarnya nanti . Oleh karena itu, Para guru dan  staf SMPN 32 OkU Berbagi berkah  dan ini Merupakan agenda rutin yang telah kami selenggarakan setiap tahunnya,” ujar Yanti, S.Pd MM selaku Kepala sekolah SMPN 32 OKU ini.


Dalam ucapannya, di saat kami berbagi pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini memang khusus mengutamakan untuk para siswa dan anak didik kami yang kurang mampu untuk dapat menerima bantuan sembako yang mungkin pada saat ini dapat membantu meringankan sedikit beban orang tua siswa yang masih kurang beruntung di saat musim pandemi covid-19 seperti ini dan masing masing siswa yang mendapatkan bantuan sembako mereka telah ada  rekomendasi dan usulan dari para staf dan guru bersangkutan.


Dan saya selaku Kepala Sekolah SMPN 32 OKU banyak Mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada para guru dan staf yang telah banyak menyumbangkan waktu tenaga dan pikiran serta materi sehingga acara  berbagi berkah di bulan ramadhon pada Siswa siswi SMPN 32 ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan selanjutnya saya juga berharap dan mendoakan agar semua siswa siswi di sekolah yang kita cintai ini nanti kelak dapat menjadi manusia yang cerdas dapat menjaga nama baik sekolah dan kedua orangtua dan dapat berguna bagi agama serta Nusa dan bangsa, ujarnya.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama