PT Indofood Gandeng KNPI BanShol Bagi Takjil di Duri

 


Duri, (potretperistiwa.com) - Perusahan PT. Indofood CBP Sukses Makmur TBK yang bergerak di bidang Produk Noodle Gandeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, pada tanggal 29/04/22 bagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Raya Simpang Garoga Duri. 


Menurut Ketua KNPI DPK Kecamatan Bathin Solapan Fredi Noza, di sela-sela pembagian takjil mengulaskan kepada media ini, pada saat ini bulan suci ramadhan telah memasuki dipenghujung akhir bulan puasa, seperti yang kita ketahui bersama bahwa sangat banyak sekali ummat islam yang berlomba-lomba berbuat kebaikan dibulan ramadhan yang penuh Berkah ini, namun kami sebagai wadah (KNPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia sebuah payung Organisasi Kepemudaan yang mengimplementasikan Tri Kompetensi Dasar yaitu, Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas di tengah-tengah masyarakat, tetap mendukung hal-hal yang positif yang seperti ini. 


Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir yang mewakili managemen PT. Indofood adalah sebagai Supervisornya Suzaldy Alam Sakti, ketua KNPI DPK Bhathin Solapan Fredi Noza, Serta jajaran pengurus KNPI DPK BhanSol Guntur, Mala, Yani, Sandri, Danu, Windra dan sejumlah pengurus lainnya. 


Managemen PT. Indofood CBP Sukses Makmur TBK, Suzaldy Alam Sakti kepada jurnalist ini menyampaikan, dalam rangka pemberian Takjil ini kami menggandeng pengurus DPK KNPI kecamatan Bathin Solapan, selain itu juga kami untuk secara bersama-sama melakukan kegiatan Safari Ramadhan, karena Perusahaan kami berdomisili dikecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis tentu harus bergandeng tangan dengan masyarakat lingkungan ini. 


Masyaallah tabarakallah, tuntas sudah rutinitas KNPI DPK kecamatan Bathin Solapan dalam kegiatan mengisi Ramadan 1443 H, hari ini takjil berbuka puasa kembali dibagikan sebagai bentuk dari implementasi ibadah sedekah, semuanya berjalan lancar dan aman”,sambungnya lagi ketua KNPI DPK Bathin Solapan.***(rilis/red)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama