Jalan Sehat E-Thoopers Bersama Warga Way Layap 2 Kebagusan Berlangsung Meriah


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Jalan sehat E-thoopers ini adalah salah satu kegiatan kabinet kerja ll mentri BUMN di bawah naungan Erik Tohir BA.M.B.A untuk turun ke beberapa Wilayah di lampung salah satunya di Dusun Way Layap 2 Desa Kebagusan Kecamatan  Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Minggu (22/05/2022) berlangsung meriah.


Acara ini di hadiri oleh perwakilan E -Thoopers Heri Saputra selaku Area Manajer, Kades Kebagusan Tohir SE., beserta jajaran Kadus dan RT, Babinkamtibnas Rispan dan warga kebagusan khususnya.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Menteri BUMN Erik Tohir untuk Warga Kebagusan khususnya warga Way Layap 2.


Selain itu jalan sehat juga turut di meriahkan oleh group Senam Tunas Baru dan di akhir acara pembagian doorprice berbagai macam hadiah, doorprice utama sebuah mesin cuci yang di raih oleh saudara Reza. 


"Alhamdulilah dapet mesin cuci, Antusias warga gayung bersambut dengan adanya acara ini selain dapet sehat juga dapet doorpricenya" ujar Reza mengakhiri.**(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama