KEDB Malahatty Bersama Puskesmas Peduli Keselamatan Masyarakat


Duri, (potretperistiwa.com) - Ketua Umum Komunitas Emak Duri Beraksi Malahayatty Bersama puskesmas Balai makam dan Polsek Mandau peduli kesehatan dan keselamatan Masyarakat, tak hentinya mengintensifkan vaksinasi jelang libur lebaran. 


Pelayanan vaksinasi yang digelar selama 4 Malam Berturut-turut dari tanggal 27 April sampai dengan tanggal 30 April 2022 di Lapangan Sultan Syarif Kasim, Desa Tambusai Batang Dui, kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. 


Kegiatan vaksinasi tersebut turun tangan langsung kepala puskesmas Balai Makam Vera Helena syafrul, S.,Tr., Keb, yang didampingi oleh Aipda Juni Shandra dan Bripka Agus Rizal, serta di koordinir oleh Ketua umum Komunits Emak Emak Duri Beraksi Malahayatty. 


Kepala Puskesmas Balai Makam Vera Helena syafrul  mengucapkan terimakasih atas kerja samanya semua pihak dalam menyukseskan pelayanan interaksi sosial dan mobilitas masyarakat, seperti yang kita prediksikan mudik kali ini bisa dipastikan akan mengalami peningkatan selama libur Lebaran. Untuk itu, masyarakat perlu dibekali dengan vaksinasi guna meningkatkan kualitas imunitas tubuh dalam melawan risiko tertular Covid-19," kata Vera dalam keterangannya. 


Sementara itu Ketua Umum Komunitas Emak Emak Duri Beraksi, Malahayatty mengutarakan, bahwa masyarakat menunjukkan respon yang sangat positif terhadap gelaran vaksinasi ini, lantaran masyarakat menyadari bahwa vaksinasi itu penting untuk keamanan dan keselamatan tubuh. 


" Antusiasme masyarakat sangat baik dalam mengikuti kegiatan vaksinasi untuk mendapatkan dosis primer maupun booster. Masyarakat sadar bahwa melengkapi dosis vaksinasi jelang Lebaran itu sangat penting, agar momen bahagia bersama keluarga ini berjalan aman dan nyaman,"papar Mala, sapaan akrabnya. 


Personil Polsek Mandau Aipda Juni Shandra berharap ikhtiar yang dilakukan Puskesmas Balai Makam dan Komunitas Emak Emak Duri Beraksi Malahayatty, dapat membuahkan hasil yang maksimal dalam menghalau potensi penyebaran Covid-19, Dengan vaksinasi terutama dosis booster, tubuh akan memiliki kekebalan yang memadai untuk menghindari penularan Covid-19,"ucap Juni tutupnya.****(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama