BAZNAS Kampar, Salurkan Bantuan UMKM di Markaz Islamic Bangkinang


Kampar, (potretperistiwa.com) - Badan Amil Zakat (BAZNAS) Bangkinang kembali menyerahkan bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan. Kali ini Baznas Bangkinang menyerahkan bantuan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bertempat di Jalan D.I Panjaitan, Jum'at (8/7/2022).


Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh H. Aidil, SH, MS.i Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar  Sekaligus Menyerahkan Bantuan zakat produktif kepada Mustahik yang direkomendasikan oleh Disdikpora Kampar.


Ketua Baznas Kabupaten Kampar H. Purwadi menyampaikan,  agar yang mendapatkan bantuan untuk mengelola bantuan ini dengan baik.


" Kita minta kepada Penerima agar mengolah bantuan ini dengan baik dan nantinya bisa bermanfaat dan bisa berkembang " tutur Purwadi.


Dikatakan Ketua Baznas Kampar, agar juga jangan lupa doakan juga seluruh Pegawai BAZNAS Kampar agar kami sehat selalu dan untuk hari ini penerima bantuan Usaha Kecil Menengah sejumlah 26 orang dari berbagai daerah di Kabupaten Kampar ini, katanya.


Desmira Ningsi Salah seorang Penerima Bantuan dari Baznas tersebut mengaku merasa bangga dan senang dengan bantuan yang dikucurkan oleh Baznas Kabupaten Kampar.


" Ambo Sonang dan Bangga Mendapatkan Bantuan Alat - Alat Londry Pak (Red- Saya senang mendapatkan  bantuan alat Londry " ungkap Desmira dalam bahasa Kabupaten Kampar.


Desmira juga mengucapkan, terima Kasih kepada Baznas Kampar, atas apa yang telah diberikan, Ucap Wanita Asal Kampung Panjang Kecamatan Kampar Utara  tersebut.****(Agus).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama