MTQ Kelurahan Babussalam Resmi Ditutup, RW 07 Diumumkan Sebagai Juara Umum


Mandau, (potretperistiwa.com) - Pemerintah Kelurahan Babussalam pada Selasa (05/07/2022) secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-III (3) yang pada hari Minggu lalu dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi.


Malam ini, Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya (Kesosbud) Rahmawati, menutup pagelaran MTQ ke-3 Kelurahan Babussalam dengan bunyi sirine dan iringan kompang serta dilanjutkan dengan penuruan bendera LPTQ.


Dalam pengumuman pemenang pada setiap kategori yang diperlombakan, RW 07 diumumkan sebagai juara umum serta berhak mendapat piala tetap karena telah memenangkan piala bergilir sebanyak 3 kali berturut-turut pada pagelaran MTQ Kelurahan Babussalam.


Kemudian Pemenang pawai ta'aruf MTQ ke-3 Kelurahan Babussalam diraih untuk juara 3 diraih oleh  RW 02, Pemenang ke-2 RW 06, dan keluar sebagai Pemenang utama ialah RW 03


"Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah memberi fasilitas serta bantuan tenaga, tanpa ada bantuan dari Bapak dan Ibu semua, MTQ ke-3 Kelurahan Babussalam tidak akan berjalan meriah seperti yang kita harapkan", ucap Lurah Babussalam Meri Haryani.


Dikesempatan  yang samaKasi kesosbud Rahmawati mengatakan, bahwa MTQ merupakan salah satu cara kita untuk meningkatkan keislaman dan keimanan kepada Allah Subhanahu Wata'ala.


" Semoga kita semua, khususnya Qori' dan Qori'ah kelurahan Babussalam, selalu istiqomah dalam menjalankan amanah serta melakukan kebaikan kepada sesama dan selalu berada di jalan yang di ridhoi oleh Allah Subhanahu Wata'ala", pungkasnya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama