PPDB Melebih Target, Kepsek SDN 12 Mandau Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat


Duri, (potretperistiwa.com) - Kepala Sekolah Dasar Negeri 12 Mandau sangat berterima kasih atas kepercayaan Masyarakat terhadap pendidikan anak kepada SDN 12 Mandau sampai hari ini, karena penerimaan PPDB untuk tahun 2022 ini sudah melebih target. 


Setiap insan pendidik sudah pasti merasakan kebanggaan tersendiri jika setiap siswa anak didiknya bisa meraih prestasi terbaik di bidang akademis maupun non akademis merupakan kebanggan, hal yang sama juga dirasakan oleh Sekolah Dasar Negeri 12 Mandau Kabupaten Bengkalis, siswanya yang pernah meraih prestasi di bidang religi dalam perlombaan MTQ tingkat Sekolah Dasar. 


Setiap siswa yang memiliki prestasi tentu tidak lepas dari peran seorang guru di Sekolahnya, Guru Sekolah adalah seseorang yang penuh kesederhanaan dengan berbagai kemampuan yang ia miliki ia mampu menghasilkan sesuatu yang luar biasa, apalagi guru sekolah dasar, mereka sangat multitalenta dan memiliki banyak cara dalam mengajarkan sesuatu. 


Dijumpai Kepala Sekolah Dasar Negeri 12 Mandau Yuni Dessita, S.Pd di ruangannya pada Rabu (20/07/2022) mengatakan," Alhamdulillah untuk PPDB SDN 12 Mandau tahun 2022 ini kita sudah melebihi targetkan, artinya ada peningkatan untuk jumlah siswa di SDN 12 Mandau ini," ujarnya.


Yuni juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan anak-anaknya kepada kami, karena yang di targetkan sekitar 70 atau 76 siswa sesuai dengan siswa yang sudah selesai, namun masyarakat yang mendaftarkan anaknya sudah mencapai 78 siswa tahun ini untuk tiga (robel) rombongan belajar.


" ya alhamdulillah kita masih dapat dipercaya kembali tahun ini "ucapnya dengan penuh syukur.**(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama