PT. Permata Citra Rangau Kembali Salurkan Bantuan CSR


Duri, (potretperistiwa.com) - PT. Permata Citra Ranggau 19 kembali menyalurkan bantuan Program Corporate Social Responsibility (CSR) bulanan yang disalurkan terhadap warga yang berada di sekitaran lingkungan PKS PT. PCR Duri pada Selasa 12 Juli 2022 di Jalan Purnama  RT.05 RW.06 Kabupaten Bengkalis - Riau. 


Bantuan CSR berupa beras berisi 20 Kg, 8 karung dan Beras berisi 10 Kg, 11 karung serta Gula 1 Kg per Kepala Keluarga juga minyak makan 1 Kg, serta bubuk Teh, hal itu diutarakan oleh owner PT. PCR Duri,  H. Asril Awaloddin yang di wakili oleh bagian  Humas Sutrisno, SH dan didampingi oleh Zulkifli sebagai KTU pada Kamis (14/07/2022)  kepada sejumlah Wartawan yang bertugas di Kota Duri. 


" Sebelumnya juga kami PKS PT. Permata Citra Rangau Duri ini telah menyembelih empat ekor hewan qurban dan sudah diantarkan ke beberapa Mesjid dan Musholla pada Minggu (10/07/2022) untuk dibagikan dan di salurkan kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan PKS Permata Citra Rangau ini " ujarnya


Sutrisno juga menjelaskan dengan adanya bantuan CSR bulanan ini dan juga bantuan hewan qurban tersebut, kami berharap dengan bertujuan untuk terjalin komunikasi yang baik dengan warga dan saling peduli serta saling berbagi juga membangun bekerjasama yang baik untuk kesejahteraan masyarakat yang berada di lingkungan dan juga tercapai target peningkatan produksi pabrik kelapa sawit PT. PCR," pungkas ha.**(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama