Dit Intelkam Polda Riau Sambangi LDII Kabupaten Inhil



Inhil, (potretperistiwa.com) - Direktorat Intelkam Polda Riau yang di wakili Kompol Dodi selalu kanit 3 unit 1 melakukan silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Pekan Tua Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir. 


Pada pertemuan tersebut, pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan an Cabang Pekan Tua Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan beberapa informasi tentang LDII, salah satunya kegiatan bakti sosial yang telah dilakukan di wilayah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. 


Pengurus LDII menyampaikan terima kasih kepada tim Direktorat Intelkam Polda Riau yang bersilaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan lembaga Dakwah Islam Indonesia yang ada di Provinsi Riau terutama di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir. Ia berharap sinergi LDII dan Polri selalu terjalin.“Sebagai ormas Islam kami juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah, serta saling menjaga kondusifitas kamtibmas” 


Sementara itu, Tim Direktur Intelkam Polda Riau mengatakan sudah lama mengenal LDII serta pengurus ditingkat Provinsi hingga Kabupaten. “LDII organisasi besar, mulai dari tingkat atas sampai kebawah, LDII banyak melakukan kegiatan yang positif dan masif,” Tim Direktur Intelkam Polda Riau juga berharap LDII bisa saling berbagi informasi dan memberikan masukan untuk Polda Jatim.


Tim Direktur Intelkam Polda Riau menitip pesan agar ulama LDII selalu mendoakan bangsa Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19 ini.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama