HUT RI ke 77, Pemdes Sungai Tonang Bersama Anggota DPRD Serta Ketua PPDS Lepas Pawai


Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Kepala Desa Sungai Tonang bersama Anggota DPRD dari Partai Demokrat Haswinda dan Ketua PPDS Sungai Tonang melepas Peserta Pawai antar RW Tingkat Desa Sungai Tonang dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 di lapangan Anggun-Anggun Sungai Tonang, Ahad (14/8/22).


Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Anggota DPRD Kabupaten Kampar  Haswinda, S.Ag, Camat Kampar utara yang diwakili oleh  Matridi, Kepala UPT Puskesmas Kampar Utara  Mismeri dan Rombongan, Serta Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar yang di wakili oleh  Sunardi. 


Pada kegiatan Ini Kepala Desa Sungai Tonang menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Persatuan Pemuda Desa Sungai Tonang ( PPDS  ) dengan diadakan acara Lomba Gapura dan Kebersihan Lingkungan sekaligus Lomba Pawai Antar RW Tingkat Desa Sungai Tonang dengan tujuan menumbuhkan kembali rasa kekeluargaan dan kekompakan masyarakat setiap RW di Desa Sungai Tonang. 


Dengan diadakan kegiatan ini, kata Kepala Desa, diharapkan dapat menjalin erat silahturahmi antara Masyarakat RW di Lingkungan nya masing-masing. 


"Saya juga sekalian menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Sungai Tonang bahwasanya puncak acara kegiatan Dirgahayu HUT Ri Ke 77 Desa Sungai Tonang kita ini adalah pada Malam Pekan Budaya Kemerdekaan Masyarakat Sungai Tonang yang akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022 di Lapangan Anggun-Anggun Sungai Tonang, bersama Sanggar Pusako Tuo Kampar, Sanggar Puti Lindung Bulan, Viofy Band, Basiacuong dan Basisambau ninik mamak, serta Penampilan Rebana Al-Hikmah dan Rebana Berkah Grup Ethnic Rebana Ibu - Ibu Sungai Tonang " ujarnya.


Diakhir acara, Kepala Desa dengan Ketua PPDS dan Ketua Pelaksana Mengumumkan Sang Juara dari Lomba Gapura dan Kebersihan Lingkungan Serta Lomba Pawai yang telah dilaksanakan.


Dan Juga Ucapan Terimakasih yang tak terhingga dari Ketua PPDS Helmi Zikri dan Ketua Pelaksana M. Ali atas Dukungan dan Partisipasi masyarakat desa Sungai Tonang untuk men tajah kegiatan yang termasuk besar ini. 


Terakhir Kami Mengucapkan Selamat dan Sukses untuk semua pemenang, bagi menang jangan bangga bagi yang kalah jangan berkecil, sebab semua ini kita laksanakan sebagai wujud cinta kita terhadap tanah air dan bangsa serta mencintai lingkungan yang sehat bersama, dan Jangan Lupa Partai Final Tournament Sepakbola Putra dan Volli Putri tingkat desa Sungai Tonang pada Senin 15 Agustus 2022 nanti, Ujar Ketua Pelaksana di penutup acara.***(Zali fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama