Kukerta Stifar Riau gelar Sosialisasi Pergaulan Bebas bersama Genre Kampar



Kampar, (potretperistiwa.com) - Mahasiswa Kukerta Stifar Riau menggelar kegiatan Sosialisasi Pergaulan Bebas bersama Genre Kampar yang dilaksanakan di MTS Ganting Damai, Jumat ( 12-08-2022) 


Sosialisasi mengenai pergaulan bebas yang dilaksanakan oleh kuliah kerja nyata Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau 2022 tersebut dibuka langsung oleh Edi Darna, S.Ag selaku Kepala Sekolah MTS Ganting Damai dan didampingi oleh Sekretaris BPD Desa Ganting Damai Man Azmi, S.H.


Sementata itu untuk Duta Genre Kampar pada kali ini diwakili oleh Zali Pauzan Duta Genre 2019 dan M. Ridho Alifa Duta Genre 2020 yang menjadi narasumber pada sosialisasi.


Ahmad Faisal selaku Ketua Kelompok 5 Stifar Riau mengucapkan, terimakasih kepada kawan kelompok yang sudah bersemangat untuk mentajah kegiatan ini dan juga untuk pemateri yang telah hadir dan memberikan ilmu nya mengenai pergaulan bebas dan motivasi lainnya kepada anak-anak MTS Ganting Damai.


" Terimakasih kepada semua pihak, semoga dengan sosialisasi ini kelak dapat mencegah kenakalan remaja di Desa Ganting Damai ini " tuturnya.


Sementara itu ditempat yang sama Kepala Sekolah MTS Ganting Dami berharap dengan kegiatan ini dapat mengajak remaja-remaja berprestasi lainnya nanti ke Desa Ganting Damai untuk dapat memberikan motivasi untuk anak-anak Desa Ganting Damai agar lebih giat untuk mencapai prestasi di usia dini nya, pungkasnya.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama