Momentum HUT RI dan Muharram, Rumah Qur'an Hashifah Penyasawan dan Nurul Ikhlas Pulau Sarak Gelar Perlombaan



Kampar, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI dan momentum Hijriyah, Rumah Quran Hashifah Penyasawan bekerja sama dengan Rumah Quran Nurul Ikhlas Pulau sarak mengadakan berbagai perlombaan dengan Tema : "Spirit Hijrah dan Kemerdekaan, Mari Eratkan Silaturrahmi dan Perkuat Ukhuwah Islamiyah".


Momentum Silaturrahmi ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para generasi muda anak-anak penerus bangsa agar menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup, Pada acara penutupan yang dilaksanakan di RQH Penyasawan Kampar tanggal 19 Agustus 2022


Pembina Rumah Qur’an Hashifah ustadz Hafizh Amrillah, Lc menyampaikan bahwa apapun yang ada kaitannya dengan Al-Qur’an akan menjadi mulia, sehingga tidak layak bagi seorang muslim tidak mengisi hari-harinya dengan bertilawah dan membaca Al-Qur’an apalagi kalau bisa sampai menghafalnya, ujarnya.


Senada juga yang disampaikan ustadz Ragil Wirandi selaku Ketua Rumah Qur’an Nurul Ikhlas, kita mesti menjadi orang yang gemar membaca Al-Qur’an, jangan sampai kita menjadi orang yang lalai ketika diberikan kesempatan untuk membaca dan menghafal Al-Qur’an. Semoga dengan acara tahunan ini bisa memotivasi dan menambah nilai semangat para generasi kita untuk terus membaca, menghafal dan mencintai Al-Qur’an sehingga kita bisa menjadi manusia terbaik di hadapan Allah ta’ala. #Mari kita bangun generasi Qur’ani sejak dini.***(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama