Pawai Karnaval, SMP Negeri 1 Bangko Bagansiapiapi Raih Juara satu


 

Rohil, (potretperistiwa.com) - Sekolah Menengah Pertama Negeri satu (SMPN 1)  raih Juara satu  di hari perayaan pawai karnaval dalam rangka menyambut hari HUT RI ke 77 tahun 2022.


Piala dan uang hadiah pawai karnaval HUT RI ke 77 diambil langsung oleh Kepala Sekolah yang juga  didampingi Wakil Kepala di kantor Bupati Batu 6 lantai 2 Bidang Kesra Senin (22/8/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

 

Kepala sekolah  SMPN1 Bagan Siapiapi Sudarmiatun S.Pd M.Pd mengatakan," kami sangat bangga atas perjuangan  anak didik yang berusaha keras agar bisa meraih  juara satu dalam pawai Karnaval di hari HUT RI ke 77 ini, ujarnya.


Dikatakannya  semua ini juga tak terlepas dari dorongan semua majelis guru yang memotivasi kepada anak - anak didik kita, ungkap Sudarmiatun kepada Wartawan di sela pengambilan hadiah Berupa Piala dan uang.


Di dijelaskannya persiapan, perjuangan dan  kerja sama dengan melibat kan semua keluarga SMPN 1 Bangko terutama Majelis guru selama 3 hari. 


Kepala sekolah juga engucapkan terima kasih keada dewan juri  serta kepada pihak penyelenggara acara pawai karnaval dan pemerintah Daerah.


" saya kepala Sekolah Mewakili keluarga besar SMPN 1 Bangko Bagansiapiapi mengucap terima kasih banyak atas kepercayaan terhadap Sekolah kami sebagai pemenang " ujarnya.


Harapan nya dari kami setiap kegiatan,  kami akan tetap berusaha untuk memperoleh Juara, baik di bidang lainnya,"tutur nya.***(Mus/Bima).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama