Pemuda Pesawaran Gelar Pelatihan Cybers Academy di Aula SKB


Pesawaran,  (potretperistiwa.com)  - Program Pelatihan Beasiswa kepada Pemuda pemudi Pesawaran cybers academy bekerjasama dengan pemerintah daerah melakukan pelatihan yang bertempat di Aula SKB Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Jum'at (02/09/2022).


Cybers Academy adalah program talenta digital  di mana bertujuan untuk mencetak SDM yang menguasai Teknologi digital di daerah tersebut.


Jauhari selaku Ketua SKB mengatakan menyambut baik kegiatan ini dimana  kegiatan ini bertujuan untuk membuka peluang Kerja dan usaha bagi pemuda pemudi khusus nya yang ada di kabupaten  Pesawaran. 


Pembekalan pelatihan  ini Melalui zoom meet dengan pembicara  Victor verinathe selaku Direktur Cybers Academy, Dedi yudian, Dadan Hermawan dan 100 orang peserta pemuda pemudi yang ada di kabupaten pesawaran. 

 

Melalui Cybers Academy dengan dukungan dari pemerintah Daerah  pembekalan pelatihan ini victor berharap kepada seluruh peserta agar bisa menciptakan usaha dan peluang kerja untuk membantu perekonomian. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama