Warga Keluhkan Proyek Rabat Beton Diduga Dikerjakan Asal - Asalan


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Proyek pengerjaan peningkatan jalan lingkungan Desa Sidodadi Kecamatan Way Lima yang mengunakan Dana APBD diduga terkesan asal-asalan dalam pengerjaannya, Rabu (23/11/2022).


Terlihat dalam pantauan media di lapangan, didalam pengerjaan jalan rabat beton ini sudah banyak keretakan dan batu cor-coran (seflit) banyak yang sudah nongol.


Salah satu pekerja yang sengaja kami rahasiakan namanya mengatakan didalam pengerjaan ini kami tidak memegang RAB, kami dalam pengerjaan ini berdasarkan filing saja, ucap pekerja.


Ditempat berbeda BD salah satu warga mengatakan, saya tidak menjamin kalau jalan ini bisa bertahan lama, belum terpakai saja sudah begini, apalagi dilewati kendaraan, coba lihat ini Mas, sudah ada bolong-bolong dan batu-batunya sudah banyak yang keluar, ucap BD dengan menggerutu.


Hal senada juga dikatakan TS  menurut dia selaku masyarakat kurang puas melihat pengerjaan proyek ini.


” Coba lihat ini Mas, baru digesek sedikit pakai kaki aja semennya sudah mengelupas begini ini belum digunakan, bagaimana kalau sudah digunakan Mas ” ungkapnya


Warga meminta pada pihak terkait untuk segera turun dan mengkroscek pekerjaan yang ada di Desa Sidodadi, karena dalam pengerjaan proyek tersebut sangat mengecewakan masyarakat.***(Lilis/Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama