DPD Partai Nasdem Pesawaran Sosialisasi Calon Presiden Anies Baswedan


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran M Nasir berserta Bacaleg Daerah Pemilihan kecamatan Negeri Katon dan Tegineneng dan kordinator Dapil 2 melaksanakan Sosialisasi calon Presiden yang diusung Partai Nasdem yaitu Anies Rasyid Baswedan, bertempat di Desa Margo Mulyo dusun Windu Mulyo Kecamatan Tegineneng, Kamis (29/12/2022).


Turut hadir Bacaleg dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Negeri Katon dan Tegineneng dan Bacaleg wakil DPD untuk provinsi Lampung Kakak Rico, kegiatan sosialiasi menyasar masyarakat dan warga Desa Margo Mulyo.


Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran M. Nasir dalam kesempatannya mengatakan," kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka program Nasdem menyapa masyarakat serta sosialisasi Partai Nasdem dan Calon Presiden Bapak Anies Baswedan,” ujarnya.


Dijelaskan Nasir bahwa Bapak Anies adalah seorang pemimpin yang membawa perubahan dan insyaallah akan membawa  Indonesia jauh lebih baik, katanya.


” Dalam sosialisasi ini kita memperkenalkan ke masyarakat semua  program agar masyarakat tahu. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat pesawaran untuk memilih Partai Nasdem dan Memilih Calon Presiden dari Partai Nasdem Bapak Anies Baswedan", jelas dia.


Untuk visi dan misi partai Nasdem setelah pemilu ketua DPD Partai Nasdem juga menjelaskan, Partai Nasdem bisa menentukan kebijakan-kebijakan dan mampu berbuat untuk masyarakat, karena itu Partai Nasdem harus dekat dengan Masyarakat," tambah  Nasir.


Selain itu juga diminta tanggapan dan aspirasi dari masyarakat sekitar Kecamatan Tegineneng yang menyampaikan.


Kedepannya apabila Partai Nasdem sudah dipilih masyarakat bisa melanjutkan pembangunan yang ada, yang sudah lama terbengkalai dan lebih baik lagi terutama tentang infrastruktur atau jalan perlu diperbaiki, dan perekonomian perlu diperhatikan lagi. 


Dalam kesempatan tersebut ketua DPD Partai Nasdem membagikan bingkisan dan souvernir kepada masyarakat sekitar Kecamatan Tegineneng.*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama