Masuki Tahapan Pemilu 2024, Bawaslu Rohil Gelar Sosialisasi


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) -  Dalam rangka memasuki Pemilihan Umum serentak Tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu Umum (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir - Riau laksanakan  sosialisasikan peraturan pengawasan penyelengara pemilu Bersama Awak Media se-Kabupaten Rokan Hilir yang digelar di Aula Hotel Mulia jalan perdagangan Bagansiapiapi, Sabtu (3/12/2022) dengan Tema ”Sinergi Bawaslu dan Pers pada Pemilu tahun 2024”.


Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Syahri,S.HI, Kordiv Penanganan Data dan Informasi Bawaslu Rohil Bimantara Prima Adi Cipta,SH.,C.me, serta awak Media Cetak,Online,dan Elektronik Se-Kabupaten Rokan Hilir.


Ketua Bawaslu Rohil Syahyuri, S. HI dalam sambutannya menyampaikan,” salam maaf kepada awak media yang hadir dengan tidak hadirnya 3 pengurus komisioner Bawaslu, lantaran adanya kegiatan di Pekan Baru.


Bimantara Prima Adi Cipta ,SH.,C.me saat di wawancara menyampaikan, Media Mitranya Bawaslu dalam melakukan Pengawasan Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2024 akan datang,dalam sosialisasi peraturan pengawasan penyelengara PEMILU bersama awak Media baik cetak,online serta elektronik saling tukar pikiran dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (PEMILU) serentak tahun 2024 nantinya",tuturnya.***(Musmulyadi).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama