Safroni Untung dan Septian Nugraha Sukses Gelar Bantuan 500 Paket Sembako


Duri, (potretperistiwa.com) - Sebanyak delapan orang dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bengkalis, pada Sabtu (17/12/2022) mempercayai dua orang Anggota DPRD utusan Mandau Safroni Untung, SH., MH dan Septian Nugraha SE sebagai panitia pelaksana kegiatan program partai golkar berbagi untuk menyalurkan bantuan kepada sebanyak 500 paket sembako di kota Duri. 


Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial, Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat Kecamatan Mandau. 


Kegiatan Golkar berbagi tersebut dilaksanakan di Gedung LAMR Kecamatan Mandau dan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau H. Syamsuar yang juga sebagai Gubernur Riau, Bupati Bengkalis, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Riau Indra Gunawan Eet, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial serta anggota DPRD Bengkalis fraksi Partai Golkarnya seperti, Alazmi, Hendri dan Rahmah Yenny srikandi partai golkar. 


Dalam kata sambutannya Ketua Panitia, Safroni Untung menyampaikan, digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi seluruh Kader Partai Golkar bersama dengan simpatisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis khusus nya kota Duri. 


Pada kesempatan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni., S. Sos., MMP yang diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin SH menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi, kepada pimpinan DPD Partai Golkar, ketua beserta anggota Fraksi Partai Golkar dan seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, yang pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan amal dalam program Golkar berbagi di Kecamatan Mandau.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama