Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Yang Baik DPAC PBB Ujung Batu Gelar Musyawarah Evaluasi


Ujung Batu, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka meningkat kinerja dan sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran, Pengurus Anak Cabang (PAC) Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (Ormas PBB) laksanakan rapat evaluasi pengurus, Kamis (8/12/2022) sekira Pukul 10.30 WIB bertempat di Kantor DPAC PBB Kelurahan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu - Riau.


Hadir dalam kegiatan Evaluasi dan musyawarah pembentukan pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) wilayah Ujung Batu, ini diantaranya Ketua DPAC PBB Ujung Batu, Ndaramsyah Sembiring,Wakil Ketua, Adi Ptra Rumapea, Sekretaris Dorles Simbolon, Wakil Sekretaris Andi Silalahi, Bendahara Sofian Manullang, Wakil  Jontra Polta Tindaon, Komendan Provos Harlianson Sitohang, beserta Seluruh jajarannya.


Dimana secara aklamasi Ndaramsah Sembiring, berhasil terpilih sebagai Ketua, Usai resmi ditunjuk sebagai nahkoda pada PAC PBB Ujung Batu.


Dalam kesempatannga, Ndaramsyah Sembiring, mengucapkan terimakasih atas tanggung jawab yang di manakah kepada dirinya beserta anggota lainnya.


” Amanah yang tengah ia emban, ini bukan perkara yang mudah karena ini menyangkut Jiwa toleransi jiwa sosial,  tentu untuk merealisasikan program-program kerja di tubuh organisasi saya dibutuhkan dukungan, sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran dan elemen yang ada ” tuturnya.


Ndaramsyah Sembiring, meminta kepada seluruh pihak untuk bersatu mendukung program-program kerja yang akan diusung oleh Ormas PBB wilayah Ujung Batu hingga pusat tentunya.


"Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan dari unsur masyarakat suku Lima (5) Etnis batak, adalah Toba, Karo, Mandailing, Pakpak/Dairi, Simalungun seluruh di Kelurahan Ujung Batu dan Kecamatan Ujung Batu sekitar. Terkhusus kepada tokoh masyarakat batak, dan Penasehat yang ada di wilayah kerja PAC PBB Ujung Batu, yang sudah mempercayakan tanggung jawab dan amanah, ini kepada saya khususnya selaku pimpinan dan secara umum kepada rekan-rekan pengurus yang turut terpilih untuk memperkuat program-program kerja yang ada di dalam PAC PBB Ujung batu, ini," ujarnya Ketua PAC PBB Ujung Batu sembari menggelorakan semangat PBB satu Rasa... satu jiwa..., NKRI harga mati..! 


Ditempat yang sama Penasehat Bistok Sihombing,  menjelaskan bahwa Ormas PBB adalah sebuah ormas yang benar-benar konsen dan respek dengan keadaan sosial sekitarnya. Mulai dari pemberian pendampingan hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, membantu orang sakit, membantu dengan tulus kala masyarakat kemalangan dan akan berperan aktif untuk mendukung program-program kerja pemerintah.


Dengan program kerja yang akan diusung, ini maka Bistok Sihombing, meminta kepada seluruh masyarakat batak yang tergabung di dalam Ormas PBB, ini untuk bersama-sama memberi kontribusi untuk Masyarakat juga kepada bangsa dan negara.


"Kita akan menjadi garda terdepan untuk masyarakat khususnya suku Lima (5) Etnis Batak, menjalankan roda organisasi, melaksanakan tugas sesuai AD-ART serta sesuai dengan visi-misi yang diusung oleh Ormas PBB. Sekali lagi, di manapun berada tetap satu rasa satu jiwa, serta selalu menanamkan bahwa NKRI adalah Harga Mati," demikian Penasehat PAC PBB Ujung batu, mengakhiri sambutannya di akhir acara sosialisasi sekaligus pembentukan pengurus PAC PBB Ujung batu.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama