Camat Mandau Kunjungi Rumah Korban Musibah Kebakaran


 

Mandau, (potretperistiwa.com) - Camat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau Riki Rihardi didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau berkunjung ke rumah korban Musibah kebakaran yang berlokasi di Jalan alhamra RT 002 dan RT 003 Kelurahan Duri Timur, Sabtu (7/1/2023).


Dalam kunjungan tersebut, korban kebakaran kepada Camat Mandau menuturkan bahwa, ”Malang Tak Dapat Dielak” ujarnya korban.


Dalam kesempatan tersebut Camat Mandau Riki Rihardi mengungkapkan bahwa hari ini pak (Sabtu), kami datang kesini sekaligus untuk menyampaikan amanah Bupati kita, Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, tadi kami sampaikan ke beliau bahwa ada musibah kebakaran di Kelurahan Duri Timur.


” Ibu Kasmarni langsung menyampaikan kepada kami untuk memberikan bantuan sembako dan juga sedikit santunan untuk Bapak sekeluarga,  semoga beban Bapak sekeluarga bisa sedikit berkurang", kata Camat Mandau.


Tak hanya itu, Camat Mandau juga menyampaikan amanat dari Bapak Saido (Tokoh Masyarakat Babussalam) yang juga menitipkan santunan untuk korban musibah kebakaran di Kelurahan Duri Timur.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama