Kepala Sekolah MDA Darul Patih Bersama Tokoh Rokan IV Koto, Apresiasi Kapolres Rohul


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Kepala Sekolah Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) serta Tokoh masyarakat Rokan IV Koto memberikan Apresiasi kepada Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito,SIK.MH yang melakukan pengecekan terkait adanya turap sungai kecil dan MCK yang longsor, di MDA Darul Fatih Kelurahan Rokan Kecamatan Rokan IV Koto, Kamis (5/1/2023).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito,SIK.MH Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha, Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes,SH, Ketua LKA Rokan Dt. Anyo Krukusumo, Ketua Pemuda Rokan Seriusman, Kepala Sekolah MDA Darul Fatih BPK Aftinir, Perwakilan orang tua Murid MDA Darul Fatih, juga bersama sebagian Masyarakat Rokan.


Kepala sekolah MDA Darul Fatih Aftinir menyampaikan kepada Kapolres Rokan Hulu bahwa MCK tersebut longsor  kurang lebih setahun yang lalu akibat sungai banjir besar.


” Sudah longsor setahun yang lalu, untuk saat ini jumlah murid MDA Darul Fatih sebanyak 120 orang yang menggunakan MCK tersebut. dan saat ini murid yang ingin membuang hajat tidak bisa lagi ” ujar Aftinir.


Atas kejadian tersebut Kepala Sekolah MDA Darul Fatih menyampaikan keluhan untuk pembangunan MCK untuk murid MDA Darul Fatih kepada Kapolres Rokan Hulu melalui Kapolsek Rokan IV Koto.


” Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Rokan Hulu dan jajarannya yang telah memberikan waktu untuk mengunjungi lokasi longsor MCK di MDA Darul Fatih Kelurahan Rokan ” tuturnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat Rokan mereka merasa senang dan bangga atas perhatian Kapolres Rokan Hulu dan jajarannya yang telah menyempatkan waktunya untuk Melihat MCK di MDA Darul Fatih yang telah longsor.


” Kita sangat apresiasi atas perhatian Kapolres yang sudah mau turun melihat kondisi MCK Darul Fatih ” beber Tokoh masyarakat.


Sementara itu Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH disela - sela kesibukannya mengatakan," kehadiran kita melakukan pengecekan turap sungai kecil dan MCK yang longsor dan kita akan memberikan bantuan pembangunan MCK yang baru, pungkas Kapolres.**(Robby Bangun).



Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama