Pergantian Tahun, Pemkab Bengkalis Gelar Tabligh Akbar


Bengkalis, (potretperistiwa.com) - Sempena pergantian tahun 2022 ke 2023, Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkalis, menggelar Tabligh Akbar Akhir Tahun 2022, yang dilaksanakan di Masjid Besar Arafah, Kecamatan Mandau, Sabtu (31/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY dan penceramah agama disampaikan oleh Ustadz Arif Habibi Batubara (UAS KW) dari Medan.


Camat Mandau Riki Rihardi yang juga merupakan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah menyampaikan ungkapan syukurnya, karena masyarakat Kecamatan Mandau  mau menyempatkan diri untuk menghadiri Tabligh Akbar pada akhir tahun ini. 


“Pada Tabligh Akbar sempena pergantian tahun ini, mari kita semua berdo’a, agar Kecamatan Mandau yang kita cintai ini dapat terhindar dari malapetaka dan marabahaya, serta mari kita semua berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik dan berakhlak mulia di tahun depan", ujar Camat Mandau.


Ditempat yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY mengatakan, kegiatan majelis tausyiah akhir tahun ini kami laksanakan bertujuan untuk menghilangkan budaya hura-hura dan mubazir yang selama ini telah membudaya dalam kehidupan masyarakat modern.


” Momentum pergantian tahun, baik tahun hijriyah maupun masehi, merupakan media yang tepat untuk kita memperkuat hubungan silaturahmi, berzikir dan berdoa mengharapkan ampunan Allah, sekaligus sarana untuk kita dapat melakukan muhasabah serta mengintropeksi diri kita ” Pungkas H Bustami HY menyampaikan sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama