Sampaikan Hasil Kinerja Kejari Rohul, Adakan Coffee Morning


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan hulu, Adakan Coffee Morning dengan insan Pers di Kabupaten Rohul, Riau. Pukul 9.30 Wib, kamis, (12/1/2023). Dalam silaturrahmi yang dilaksanakan di aula kantor Kejaksaan Negeri Rohul.


Turut Hadir dalam acara Coffe morning ini, Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko SH.MH, Kasi Intelijen Ari Supandi SH.MH, Kadi Pidana Khusus (Pidsus) Susanto Martua Ritonga SH, Kasi Pidana Umum (Pidum) Robby Prasetya Tinda Putra SH.MH, Kasi Barang bukti (BB) dan barang rampasan Eka Mulia SH serta puluhan Para Insan Pers yang bertugas di Rohul.


Sedangkan dari unsur wartawan turut hadir puluhan wartawan media cetak, media Online dan media elektronik yang bertugas di kabupaten Rohul.


Kajari Rohul, Fajar Haryowimbuko SH.MH, mengatakan, silaturahmi Kejari dengan para insan Pers ini sebagai wujud memupuk kemitraan dan kasih sayang. 


"Kita dianjurkan menyambung silaturahmi, yang maknanya adalah kasih sayang. Semoga pertemuan ini dapat memupuk kasih sayang antara Kejari dengan wartawan di Kabupaten Rohul," kata Fajar.


Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko SH.MH dalam sambutannya juga menyampaikan ucapkan selamat, terima kasih atas kehadiran insan pers yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Coffe morning yang di taja oleh Kejari Rohul.


"Kami selalu memandang pers lebih dari pada mitra, kami menganggap pers sebagai saudara," ungkapnya.


Pada kesempatan itu juga Kajari memaparkan hasil capaian Kejari Rohul sudah mencapai 300 persen sesuai target yang di perintah Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kajagung RI) dengan target Rp 1.140.304. 400.00.


"Kita sudah berhasil mengoptimalkan Pendapatan Penerimaan Negara Bukan Pajak ini dari target mencapai Rp 3 M (tiga miliar rupiah) lebih dalam jangka tahun 2022," jelas Kajari.


Kajari juga menyampaikan beberapa item capaian kinerja Kejari Rohul dalam menindaklanjuti laporan-laporan yang di terima oleh Kejari Rohul. 


"Untuk lebih jelasnya bisa langsung di paparkan oleh Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Barang bukti, yang juga hadir bersama kita, karena mereka bisa menjelaskan lebih rinci lagi" ujar Kajari.


Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH.MH mengatakan untuk tahun 2022 kinerja di bidang Seksi Intelijen mengalami peningkatan dari tahun 2021 dengan banyak perkara yang sudah di selesaikan.


Sementara Kasi Pidum juga mengatakan hal yang sama seperti apa yang disampaikan oleh Kasi Intel begitu juga dengan Kasi Barang bukti.


Kasipidsus Martua Ritonga SH menerangkan, jelas terkait penyitaan sudah kita laksanakan sesuai perintah kejaksaan agung karna kasus itu ditangani Kejaksaan agung Republik Indonesia. Ujarnya


Acara Coffe morning ini di lanjutkan dengan dialog diskusi sekaligus tanya jawab dengan memberikan waktu kepada beberapa awak media yang hadir untuk memberikan masukan terkait kinerja Kejari Rohul.


Salah satu dari  pertanyaan yang diajukan ketua wartawan PWRI Rohul, Panigoran Dasopang, terjawab oleh Pihak kajari dengan rileks, baik dan memuaskan.


Kajari Rohul Fajar jelaskan "Terimakasih kepada seluruh rekan rekan Pers wartawan Rohul, ini bukan pertemuan terakhir buat kita dan akan kita usahakan pertemuan berikutnya," pungkas Kajari Rohul akhiri.*Hu***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama