SMPN 19 Pesawaran Kembali Heboh, Karena Sampul Rapot yang Mahal


 

Pesawaran, (Potretperistiwa.com)  - Viral dan menjadi perbincangan publik , dugaan bisnis berkedok kebutuhan siswa SMP N19 Kabupaten Pesawaran menarik dana sampul rapot yang harganya jauh dari standar umumnya, selalu jadi pertanyaan semua pihak, Selasa (10/01/2023).


Sekolahan yang seharusnya menjadi tempat untuk belajar mengajar yang positif justru oleh pihak sekolah di manfaatkan menjadi tempat berbisnis yang dugaan keuntungannya mencapai puluhan juta rupiah.


Guna untuk mengkonfirmasi dugaan bisnis berkedok kebutuhan siswa pihak sekolah yang berinisial (UN) selaku kepala sekolah SMP N19 Kabupaten Pesawaran beberapa kali di hubungi melalui telpon berdalih banyak kesibukan sampai berita ini di terbitkan belum juga bisa untuk di temui.


Saat awak media melakukan penelusuran di mana di jumpai salah satu wali siswa yang kebetulan anaknya sekolah di SMPN 19 Pesawaran yang berinisial (HN) kepada awak media menjelaskan” Ya benar anak saya sekolah di SMPN 19 Pak, di mana anak saya saat ini posisi duduk di kelas VII dan benar juga kalau anak saya di tarik dana sebesar Rp 75.000 yang katanya kegunaan dana itu untuk membayar sampul rapot “,Jelas nya.


Sampai berita ini di tayangkan akan di lanjutkan dengan konfirmasi pada Diknas setempat serta kembali menghubungi Kepala sekolah yang sangat sulit untuk di temui. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama