Kepsek SDN 5 Bansol Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah dan Kadis Pendidikan


Duri, (potretperistiwa.com) - Kepala UPT Satuan Pendidikan SDN 5 Desa Buluh Manis, Kecamatan Batin Sholapan Duri, Adisman, S.Pd berterima kasih Kepada Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, yang telah merencanakan akan membangun pagar sekolah sepanjang lebih kurang 100 meter. 


Baru-baru ini kabar baik tersebut di terima oleh Kepala Sekolah SDN 5 Kecamatan Batin Sholapan yang merasa cukup bahagia setelah menerima informasi tersebut. 


Melalui selulernya Adisman, S.Pd pada Selasa 14 Februari 2023 menyampaikan kabar gembira tersebut kepada wartawan sebagai ungkapan terima kasihnya atas kritik dan saran yang dibangun oleh rekan-rekan Jurnalis yang bertugas di Kota Duri ini. 


"Sukur alhamdulillah, Informasi dari Pemerintah Bengkalis di rencanakan akan di bangun pagar sekolah di tahun depan ini," ujarnya.


Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis yang telah memperhatikan sekolah kami ini, mudah-mudahan secepatnya terealisasi pembangunan tersebut"harapnya lagi.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama