Sentra Komunikasi Mitra Polri Gelar Audensi dengan Kapolres


 

Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Untuk menjalin dan mempererat tali Silaturahmi serta sinergitas, Sentra Komunikasi Mitra Polri (SENKOM) Kabupaten OKU melakukan kegiatan Audiensi dan silaturahmi dengan Kapolres OKU.


Acara Kegiatan Audiensi Sentra Komunikasi Mitra Polri (SENKOM) Kabupaten OKU ke Polres OKU di sambut langsung oleh Kapolres AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., serta di dampingi Wakapolres Kompol Farida Aprillah, S.H., Kabag Ops Kompol Liswan Nurhapis, S.H., dan Kasi Humas Akp Syafaruddin, S.H., di ruang kerja Kapolres, Rabu (15/02/23).


Kedatangan Sentra Komunikasi Mitra Polri  di pimpin oleh H.Ibrahim Emadni, M.A (Pembina Senkom) bersama H. Saqbani (Pembina Senkom), Dwi Joko Handoyo, S.H (Ketua Senkom), Hartoni, S.IP (Sekretaris Senkom), Heru Angga, S.Pd (Humas Senkom).


Dari hasil Audiensi tersebut pihak Senkom Kabupaten OKU, menyampaikan dan mengucapkan terima kasih sebelumnya bahwa kami telah di terima audiensi dengan Kapolres dalam rangka silaturahmi.


” Kami menjelaskan bahwa peran dan tugas kami sebagai Mitra Polri dalam bidang pengamanan, Sosial, dan Bela Negara maka harapan kami untuk kedepannya agar Polres  dapat melibatkan Senkom  dalam kegiatan pengamanan serta kegiatan yang lainnya”, ucapnya.


Ditempat yang sama Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.IK,. M.H menanggapi bahwa kami juga sangat mengapresiasi kegiatan Senkom Kabupaten OKU yang  selama ini telah membantu Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat ogan komering ulu khususnya .


Untuk menjelang kegiatan 1 juli 2023 dan pemilu 2024 Senkom Kabupaten OKU agar dapat supaya bersinergi dengan Polres OKU agar dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang lancar aman dan kondusif,"Tegas Kapolres.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama