Progres Coklit KPU Pesawaran Selesai 100 %


Pesawaran, (Potretperistiwa.com)  - KPU Pesawaran Dalam Melaksanakan tahapan Penyusunan Daftar Pemilih untuk Pemilihan Umum tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) telah mencapai Progres diangka 100% per tanggal 14 Maret 2023.  Selasa (14 /03/2023).


Dengan berakhirnya masa tahapan Coklit di tanggal 14 Maret 2023, komisioner KPU Pesawaran Dody Afriyanto, S.IP yang membidangi Divisi Perencanaan Data dan Informasi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada 1.375 Pantarlih di Kabupaten Pesawaran yang telah menuntaskan kegiatan Coklit di 148 desa yang tersebar di 11 Kecamatan. 


Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bawaslu Pesawaran yang telah membantu mengawasi KPU Pesawaran dan teman teman Pantarlih dalam kegiatan Pencocokan Dan Penelitan, Serta Ucapan terima kasih juga kepada Stakeholder atau Pemangku Kepentingan yang telah turut berpartisipasi mensukseskan tahapan pemutakhiran data pemilih. 


"Kegiatan Coklit sudah dimulai dari tanggal 12 Februari 2023 dan berakhir pada tanggal 14 Maret 2023."ujarnya.


Semoga Hasil Kerja - kerja Pantarlih dalam pencocokan dan penelitian selama satu bulan ini menghasilkan Data Pemilih yang akurat, mutakhir dan berkualitas. 


Harapannya bagi warga andan jejama yang telah didaftarkan sebagai pemilih nantinya dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024." Ucap Dody


Daftar Pemilih yang sedang dimutakhirkan oleh Pantarlih dalam Pencocokan dan Penelitian ini nantinya akan di susun dan dilakukan rekap oleh KPU Pesawaran yang dibantu oleh  Pantarlih, PPS, PPK untuk menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS).*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama