DPD LDII dan Senkom OKU Bagikan Nasi Kotak Gratis di Bulan Ramadhan


Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Memanfaatkan moment yang tepat pada bulan suci ramadhan 1444 H, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia( LDII) dan Sentra Komunikasi Mitra Polri Kabupaten (Senkom) Membagikan Ratusan bungkus dan nasi kotak gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Ramayana sampai ke Rumah Dinas Kabupaten  dan Depan Gedung Sanggar kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten OKU Jum,at (07/04/23).


Ratusan bungkus dan nasi kotak gratis untuk berbuka puasa di bagikan menjelang waktu berbuka puasa mulai pukul 16.00_17.00 wib kepada masyarakat yang membutuhkan terutama bagi tukang ojek ,mang bentor yang melintas di sekitar jalan tersebut.


Alhamdulilah terima kasih dan puji syukur atas pemberian takjil dan nasi kotak nya, kata salah seorang pengendara sepeda motor yang berhenti mendapatkan takjil dan satu bungkus nasi kotak gratis.


Sementara itu,Ketua DPD LDII Kab.oku Sapto Surono,spd.MM mengatakan bahwa kegiatan membagikan makanan barokah dan takjil gratis ini adalah inisiatif seluruh pengurus jamah LDII dan Sentra komunikasi mitra polri di kabupaten oku untuk selalu berbagi di bulan suci ramadhan ini.


Walaupun pembagian takjil dan nasi kotak ini jumlah nya tidak terlalu banyak namun kami telah berupaya untuk berbagi kepada  sesama masyarakat yang membutuhkan pada jum'at berkah di bulan suci ramadhan ini "jelas pak sapto .


Dalam kesempatan yang sama Ketua Senkom  Kab.OKU Dwi Joko Handoyo,SH di dampingi Sekjen Hartoni,S.IP juga mengatakan bahwa kami para pengurus Senkom dan segenap pengurus LDII telah menyiapkan lebih dari 200 bungkus nasi kotak dan takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di depan Ramayana dan di sepanjang jalan rumah dinas kabupaten serta depan kantor SKB ini dan insyaallah mudah mudahan pada setiap bulan ramadhan ke depan nya kami para pengurus akan melakukan kegiatan seperti ini ,pungkas nya.**(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama