Peduli Terhadap Sesama, Pimpinan Aisyiyah Penyasawan Bagikan Sembako


Kampar, (potretperistiwa.com) - Pimpinan Aisyiyah Penyasawan kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin, khususnya di sekitar Desa Penyasawan, Ahad (16/4/2023).


Sebanyak 252 paket sembako di distribusikan kepada warga Dusun Penyasawan Timur, Dusun Penyasawan Barat , Penyasawan selatan, dan Dusun Pulau Desa Rumbio.


Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Ranting Muhammadiyah Penyasawan, dan semua Pimpinan Ranting Aisyiyah Penyasawan.


Kepada Media potretperistiwa.com Dra. Nurwati selaku Sekretaris mengatakan," pembagian sembako ini bertujuan sebagai ajang meningkat silahturahmi dan juga membantu sesama kaum duafa dan pakir miskin,” ujarnya.


Dikatakan Wanita yang juga sebagai tenaga pengajar di SMAN 1 Kampar, bahwa Pimpinan Ranting Aisyiyah Penyasawan membagikan sebanyak 252 paket sembako yang kita distribusikan kepada warga Dusun Penyasawan Timur, Dusun Penyasawan Barat , Penyasawan selatan, dan Dusun Pulau Desa Rumbio.


” Sebanyak 252 Paket sembako kita bagikan kepada kaum duafa dan pakir miskin dengan rincian per paket sebanyak beras 5 kg, minyak 3 liter, gula 1,5 kg dan teh dengan total nilai 150.000/paket ” beber Dra. Nurwati.


Dra. Nurwati juga berharap dengan pembagian paket sembako ini hendaknya dapat  meningkatkan jiwa sosial kepada kaum yang lemah secara ekonomi. ” Semoga kegiatan kita ini mendapatkan ridho dan membawa berkah bagi kita semua ” ucapnya.


Nurwati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada dermawan yang telah mempercayakan infak shodaqoh nya kepada pimpinan Aisyiyah Penyasawan, mudahan kedepannya kegiatan Positif seperti ini selalu dilaksanakan, pungkas Nurwati mengakhiri.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama